Chapter 3 : Snow White and Red Devil

165 23 2
                                    

-[y/n] PoV-

Selesai makan malam, aku pergi ke kamar dan mendudukkan diri di kursi belajar. Membuka lembaran-lembaran buku dan mengerjakan tugas yang tadi diberi oleh para guru.
"Soal macam apa ini!? Mengapa sulit sekali!" aku kesal pada diriku sendiri saat menemukan soal matematika yang sulit sehingga aku tidak bisa menjawabnya.

DRRRT... DRRRT...

Handphone yang berada di atas kasur bergetar, bertanda ada sebuah pesan masuk.

{Red Devil}
Konbanwa!

{Me}
Konbanwa mo, ada perlu apa?

{Red Devil}
Hanya ingin menyapamu saja~

{Me}
Jaa~ kalau begitu hentikan! Aku sedang fokus belajar!

{Red Devil}
Hee~ peringkat satu di kelas 2-3 memang hebat ya~

{Me}
-_- peringkat satu di kelas 2-2 seharusnya tidak mengatakan hal itu,
karna terdengar seperti mengejek!

{Red Devil}
Hee~ apa kau marah padaku?

{Me}
Tentu saja!

{Red Devil}
Hm~ sebagai permintaan maaf, akan aku kerjakan pr mu, bagaimana?

{Me}
Setuju!

{Red Devil}
Kirimkan pertanyaannya

{Me}
Tunggu sebentar, akan ku kirim..

Lima menit setelah aku mengirimkan lima pertanyaannya kepada Karma, ia langsung membalasnya. Aku sempat berfikir tentang dirinya, kira-kira saat Ibunya hamil, ngidam apa? Sampai mempunyai anak se-Genius Karma. Aku merasa semangat dalam diriku membara, "AKU TIDAK AKAN KALAH DARI IBLIS MERAH!!!"

TOK! TOK! TOK!

"[Y/n]? Kau belum tidur nak?" sepertinya Ibuku mendengar teriakan semangatku.
"Sebentar lagi bu, aku sedang membereskan jadwal pelajaran untuk besok..."
"Jika sudah selesai, segera tidur agar tidak kesiangan.."
"Baik bu..."
Aku mendengar langkah kaki menjauh dari kamarku, artinya ibuku sudah kembali ke kamarnya 'mungkin'

{Red Devil}
Apakah pr mu sudah selesai?

{Me}
Iya terimakasih Karma-kun!

{Red Devil}
Jaa~ segeralah tidur agar tidak kesiangan lagi

The Two PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang