07°||Kacau(bag.2)

21 7 0
                                    

"Hemm,Gausah,kita gausah ngebales perbuatan orang jahat yang ada kita jadi ikutan jahat." Sahut Elena .
____________

"Kalo lo pengen ngebales tu orang,gw siap buat ngebantu lo,gw ngerasa ga terima sahabat gw diinjek2 kek gitu sementang tu orang dari kalangan kaya,enak nya aja ngata ngata in orang lain..," Ucap Qira kesal sambil mengepalkan kedua tangannya.
"Sa ae lu Ra,btw tengkyuuu." Sahut Elena tersenyum ke kedua sahabatnya itu.
"Lo kudu strong,Where Elena yang always Strongg,Ha?" Celetuk Fayla dengan berkacak pinggang.
"Alah lu,sok sok an bahasa inggris,Pelajaran bahasa inggris lu aja sering bangat remedial." Sahut Elena sambil tertawa keras diikuti oleh Qira.
"Udah-ah cedih cedihannya,by the way anyway busway ni,gw mau ngasih tau sesuatu..." Ucap Qira dengan muka sok kyut lalu omongannya dipotong oleh Fayla,"Alah lu muka alay bangat mirip dijah yellow njis."
"Orang cantiq kudu sabarr." Sahut Qira.
"Jadi cerita kaga sii gw kepo dah?" Celetuk Elena yang mulai agak kesal.
"Lo berdua inget gak saat mama gw ngebantuin temennya disekolah ini?" Tanya Qira dengan muka kelewat serius.
"Ingett lah.." jawab Elena dan Fayla kompak.
"Jadi gini,temen alias sahabat mama gw itu adalah Tante Neysha,Tante Neysha tuh adalah orang yang paling akrab sama mama gw suaminya juga tapi,suaminya udah meninggal saat rumah tante Neysha diluar kota,Dulu tuh kami tinggal dekatan rumahnya So,sering lah ketemu,but gw Lupa! Gw ga inget gimana masa kecil gw akibat kejadian yang pernah gw ceritain ke kalian,dan ternyata sohib kecil gw yang dulu gw lupa tuh Dirga,Demi apa gw kaget! Saat dirga datang kerumah gw kemaren disaat itu juga mama gw sama tante neysha ngeceritain gimana gimana nya..." Ucap Qira dengan panjang kali lebar nya membuat kedua sahabatnya terdiam sambil menganga.
"Demi semvak kuda?! Ni cerita beneran Ra?" Tanya Fayla tak percaya.
"What the hell?!!! Gw kaget ternyata First Love lo dirga yak Ra? Ternyata Malaikat kecil Lo Si Dingin itu?!" Sahut Elena sambil menggebrak-gebrak meja saking tak percaya.
Shaqira pun hanya bisa menjawab dengan anggukan sambil menyeruput Jus jeruk nya.
"Dan...,Lo tau? Gw serius Suka sama Dirga atau mungkin aja gw Cinta.." Ucap Qira sambil memainkan sedotan dicangkir jus-nya.
"Demi apa? Lo-Lo cinta sama Dirga?" Tanya Fayla dengan nada yang agak keras.
"Lah si anjer,lu mah ngegas kalo ngomong,noh liat orang orang pada ngeliatin lo,gimana kalo ada yang tau? Ha?" Sahut Qira sambil mendorong tubuh Fayla dengan pelan.
"Aishhh,udahh ah makan ae makan." Celetuk Elena yang terlihat kesal karena perdebatan kedua sahabatnya itu.

'Mereka berdua emang gajelas tapi,mereka berdualah yang ngebuat mood gw selalu Good' batin Elena.

TenggTenggg..TenggTengg..
*AnggapAjaSuaraDentinganBell

Suara bell pun sudah menyeruak pertanda akan usai nya jam istirahat pertama yang membuat semua siswa melanjutkan kembali pelajarannya,tapi tidak dengan ketiga sahabat itu Ya Qira,Fayla danElena.

Qira Pov
Makanan dan minuman yang udah gw pesen tadi udah habis,cerita yang pengen gw bagi bagi ke sahabat2 gw juga udah gw ceritain,tapi tiba-tiba gw ngerasa penyakit gw kumat ditambah lagi gw sakit perut kaga ketulungan..
Napas gw menderu dengan cepat ngebuat kedua sahabat gw panik,ditambah gw megangin perut gw dengan kenceng..
Obat asma gw gatau kemana, tapi tiba tiba penglihatan gw mengabur, dan akhirnyaa...
Bugh....
Gw ambruk,yang terakhir gw rasain ada seseorang yang megang gw,ditambah lagi kepanikan dari Fayla dan Elena.
Qira Pov End.

Kedua sahabat itu panik melihat sahabatnya terkulai lemah dilantai,beruntung Dirga datang dan langsung mengangkat Qira ala Bridal style  menuju ruang UKS,Fayla dan Elena pun mengikuti langkah Dirga serta Qira dengan cepat.

"Kenapa Qira sampai kek gini?" Tanya Dirga namun bernada sarat akan tekanan.
"G-Gw kaga tau,tiba tiba aja tadi Qira langsung pingsan kek gitu,Eh tapi tadi dia sempet megang perutnya kenceng sih." Sahut Fayla cemas.

Setelah lumayan lama Qira diperiksa oleh tim medis sekolah,ternyata Qira sakit perut karena mendekati menstruasinya dan ya,penyakit yang sejak dini menemani nya pun ikut,kumat.

"Gw harap kalian ga usah cemas,soalnya dia cuma sakit perut gegara pengen menstruasi terus asma nya juga kambuh,Yah dijaga aja sih kesehatan nya jangan sampai nge down." Ucap seorang cewek yang diyakini sebagai salah satu tim medis sekolah ini.
"Huh,gw lega,gw ngira Qira ada apa apa." Sahut Elena sambil memijit keningnya pelan.
"Yaudah,kita cek aja deh,len." Timpal Fayla sambil menarik tangan Elena ke dalam ruangan UKS.
"Jom!,,Eh Lo gimana,Ga?" Sahut Elena.
"Oh,Gw? Gw pengen balik ke kelas dulu,sekalian entar lo bertiga gw bilangin di uks." Ucap Dirga sambil berjalan pergi menuju kelasnya.
"Thanks ya Ga." Teriak Elena meski Dirga sudah terlihat lumayan jauh dari tempat ia berdiri.

Elena dan Fayla langsung memasuki Ruangan Uks itu,saat pintu terbuka sudah tercium bau obat-obatan dan bau antiseptis yang memenuhi ruanagan itu,dan itu sungguh tidak mengenakkan.

"Ra? Lo gapapa? Sumpah gw takut lo kenapa kenapa." Sahut Fayla yang biasanya menjadi orang yang selalu mendueli Qira.
"Gw gapapa,Ngapa si mukanya pada kucel kek gitu? Udah dong gw cuma kecapean doang." Jawab Qira dengan menampilkan senyumnya.
"Ish Lo mah gitu,Gw gapapa Gw gapapa,Ah udah lah,Lo banyak2 istirahat deh ye! Makan juga harus teratur dong." Timpal Elena.

Dirga pov
Selepas gw pergi ninggalin fayla dan Elena dari Luar uks sempet gw pengen balik lagi kesana buat ngecek keadaan Qira,Sumpah! Gw takut sekaligus khawatir kalo Qira kenapa-kenapa tapi ya gw gaperlu lah kesitu,gw gengsi yakali entar si Qira baperlah apalah untung nya dua sohibnya itu kaga ninggalin dia,eh yakali ya mereka ninggalin Qira.
Tiba tiba Bapa Evan manggil gw buat ikut seleksi Badminton disekolah,ya gw sih mikir2 dulu gw gapengen cape-cape,tapi karena badminton adalah hoby gw ya gw iyain ajalah.

Saat gw pengen ngambil alat2 badminton diloker,gw gasengaja ngeliat Qira ama dua sohibnya lewat. Gw sih niatnya pengen ngehindar dengan cara kaga gw himbau tapi,

"Woi Ga?!"Teriak Fayla yang gw tau dia adalah sohib nya Qira.
"Paan?" Jawab Gw yakali gw ga ngejaga image gw gegara khawatir sama Qira.
"Sekali lagi thanks yaak." Sahut si Fayla dan Elena ,gw bingung berapa kali ni dua orang bilang makasih sama gw.
"Thanks apaan ni?" Sela Qira ,aduh gegara ni dua cunguk bisa bisa Qira jadi tau gw tadi ngebantu dia dengan muka kusam gegara khawatir,Omg!
"Hah? Udahlah gapapa,yaudah. Gw duluan ya mau ke ruang pak evan." Gw pun langsung cabut dengan langkah seribu,seterusnya gw kaga tau gimana,haduh pikiran gw puyeng kalo gini terus lama lama,karena saking pusing nya hampir aja gw kejedot sama saingan gw waktu lomba badminton dulu, Anna Frederich Coen. Jadinya kan gw harus ketemu sama orang sok kek dia.

"Eh sorry."
"Oh,gapapa kok Ga,selow." Ucap orang yang hampir gw jedotin,eh ralat yang hampir gw tabrak.
"Gw masuk keruang pak evan dulu,misi." Tanpa basa basi ya gw langsung masuk keruangan pak evan. Tapi, Anna malah narik tangan gw.
"Wait,Lo ikut seleksi badminton juga? Berarti sama dong? Yuk barengan." Si Anna ini narik gw tanpa ada persetujuan dari gw,satu kalimat 'Lo siapa?' Yaudah gw ikut ajalah daripada gw kaga in.

Dirga pov end.

______

Qira menatap dengan dalam pemandangan didepan nya,kedua insan yang berbeda kelamin sedang saling menautkan tangannya satu sama lain dan memasukki ruangan kerja pak Evan. Qira yang melihat hanya bisa memandang penuh kecewa dan,Sakit.

'Awalnya Gw pengen nemuin lo buat ngucapin terima kasih,tapi gw gamau ganggu lo,Ga. Kayaknya lo lagi sibuk,haha.'
Batin Qira.

Next➡💞Benarkah cinta❓

Dont forget for Voment yaw.
:))

Benarkah Cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang