03°|We are Team?

30 9 0
                                    

Hari kedua Mos,Diawali dengan Apel pagi dan dilanjutkan dengan pembagian kelompok,Pembagian itu dimulai dari urutan nilai tertinggi di SMA itu,dan..,Ya! Qira dan Dirga satu Squad,eh satu kelompok,Sedangkan Elena ada dikelompok 2 dan Fayla dikelompok 3.

Dikelompok Qira,
"Permisi,Kalian Kelompok satu?" Tanya Qira pada sejumlah Siswa baru yang terlihat cuek itu.
"Iya..,Lo Qira kan?"Jawab seseorang dengan menatap Qira agak Sinis.
"Iya.." Jawab Qira singkat sekaligus bingung.
"Kenalin,Nama Gw Revaldo panggil aja Aldo." Ucap Aldo seraya memperkenalkan diri

Dikelompok satu ini,Bisa dibilang kelompok yang Genius,Ya karna peringkat 1 sampai 5 ada dikelompok itu,Dan Qira mulai canggung disitu entah karna Dirga ada dikelompok itu ataupun keadaan yang keliatan sangat formal itu.

"Dan Nama Gw Anna Frederich coen,sering dipanggil Anna." Ucap Anna pada Qira akan tetapi masih saja melihat buku yang ia baca.
"Aldo?Anna? Dua orang ini yang baru masuk udah jadi buah bibir disekolah ini bakalan satu kelompok sama gw,entah kenapa gw ngerasa gw ga cocok ada disini..," Batin Qira yang sambil melamun-lamun.
"Ekhm..,Ekhmmm!,woy! Lu yg nama nya Qira." Ucap Dirga sambil memanggil Qira.
"Eh?Hah?!.." Jawab Qira kaget.
"Kalo bisa jangan nge-lamun2 gajelas disini kita harus jadi kelompok yang Number One,Ok?!,Karna Gw disini ditunjuk buat jadi Leader kelompok ini." Ucap Dirga menjelaskan dan menyindir Qira.
"Emm,iya..." Jawab Qira terbata-bata.
"Lo Dirga yang bulan kemaren ikut Olimpiade bulu tangkis kan? Lo inget Gw gak? Gw Anna." Ucap Anna menjelaskan ke Dirga,Ya Anna memang lihai dalam bidang pendidikan dan juga olahraga,Gadis berdarah Swiss ini sering menjuarai ajang-ajang olimpiade olahraga seperti Bulu tangkis dan Renang.
"Em,Ya Gw inget lo kok,lo sempat hampir kalah di Babak kedua kan?" Jawab Dirga mengiyakan.
"Iya sih,Lo masih inget aja haha." Lanjut Anna memberi senyum manis dan tawa.

Dirga dan Anna keliatan akrab bahkan,mereka terlihat cocok berdua,Anna bisa mengajak Dirga untuk bercengkrama.Sedangkan, anggota lain termasuk Qira tidak selalu direspon Dirga seperti itu.

"Kok agak sakit ya,kek nyut2 gitu." Batin Qira yang sambil melihat Dirga dan Anna yang asik Ngobrol berdua.

Lalu,seseorang berlari menuju kelompok satu sambil tergopoh-gopoh.
"Woy! Gw denger kita bakal diberi arahan sama dua anggota osis,Dan kita bakal diarahin sama Ketos dan Waketos..," Ucap Christo salah satu anggota kelompok itu,Christo cukup pintar dan banyak orang bilang dia Orang yang kepo,Dia berada diperingkat ke 5.
"Oh ya? Yaudah kita tunggu aja." Jawab Dirga santai.

Tak lama kemudian Kak Adnan dan Kak Gagah,Datang mendekati kelompok satu dan memberikan arahan agar mereka bekerja sama dalam tim,Dan harus mengumpulkan 10 pita yang berwarna Hijau disetiap Ruang sekolah yang dijaga oleh Anggota osis lainnya.

"Jadi,ada yang ga paham?" Tanya Kak Adnan lembut.
"Ck,Mustahil kalo mereka Ga paham nan." Sela Kak Gagah.
"Baik,Kalo semua sudah siap kalian boleh pergi sekarang." Lanjut Kak Adnan.

Team satu pun sudah mulai meneliti beberapa Ruangan dan saat di depan sebuah pohon,Qira dan Dirga terhantup bersama.
"Aw!..,Hati-hati kalo jalan."Sahut Qira tanpa tahu yang ia tabrak adalah Dirga.
"Lu yang jalan ga pake mata!" Jawab Dirga Kesal.
"Eh,D-Dir-Dirga? Sorry,Gw ga liat." Ucap Qira terbata-bata sambil mengusap dahi nya yang terlihat lebam karna terhantup lengan Dirga.
"Lo tuh masih aja ceroboh,Gw kan selalu bilang lo harus hati-hati,Sini lo harus ke UKS dulu." Sahut Dirga dengan omelan yang Qira hiraukan karna Qira terlalu asik menatap Dirga.

Benarkah Cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang