[Levi x Petra] - Head, Heart and Feelings (Part 1)

741 18 51
                                    

Head, Heart and Feelings

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Head, Heart and Feelings

Author: Honeymoon Hamada

Disclaimer: Attack on Titan (進撃の巨人) ⓒ Hajime Isayama

Genre: Drama, Angst.

Kategori: Canon

Cast:
- Levi Ackerman
- Petra Ral
- Hange Zoe
- Mikasa Ackerman
- Eren Yaeger

Warning: OOC, Gak ngena, Gak jelas, dll.

Selamat membaca..

--- PART 1 ---

== Levi's P.O.V ==

'Percayalah pada kami, Levi.'

Seperti yang kubilang.. aku tak tahu apa dan bagaimana hasilnya.

Tak ada seorangpun yang bisa memperkirakan hasilnya karena setiap saat kita selalu dihadapkan dengan sesuatu yang sama sekali tak bisa diduga-duga saat berperang.

Ini yang kubenci, saat aku merasa lebih emosional dari yang lalu-lalu.

Saat aku merasa bersalah dan ingin menyalahkan diri sendiri.

Petra Ral..

Gadis itu..

Entah mengapa dan sejak kapan aku bisa merasa sesedih ini saat melihat dagumu yang penuh darah mendongak menatap kosong daun-daun besar di hutan raksasa itu dalam keadaan tak bernapas dan juga saat dimana mayatmu digulirkan untuk umpan para titan ketika perjalanan pulang.

Sama menyedihkannya ketika titan keparat itu membunuh Farlan dan Isabell di masa lampau. Tapi sepertinya ini lebih menyakitkan, entah apa sebabnya.

Sudah beberapa jam berlalu sejak kejadian tadi, tapi aku masih memikirkan gadis pirang cerewet itu.

Sialan..

Setan apa yang berani masuk ke dalam pikiranku?

Namun sejujurnya, aku tak tahu perasaan apa yang begitu mengganjal di hati ini, apa yang membuat bayangan wajah dan senyumannya selalu muncul di pikiranku.

Mungkinkah.. aku jatuh cinta padanya?

Konyol. Jatuh cinta pada orang yang sudah mati itu apa-apaan?

Masih kutatap bulan yang terang di langit sambil melipat tanganku di dinding puncak menara markas, lalu sebelah tanganku merayap memegang dada yang masih menyimpan perasaan aneh ini. Perasaan yang membuat kepalaku tidak memikirkan apa rencana besok.

Attack on Titan Short SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang