(9) Ciuman Dari Ular

3.4K 384 7
                                    




(Sabtu, 3 September 1977)

Severus menggigit bibir bawahnya dan menatap Hermione dengan gugup. "Terima kasih," dia tergagap.

"Sebenarnya, Severus, Narcissa tidak cukup baik untukmu," katanya.

Bel berbunyi, Snape bergegas ke kelas pertamanya hari ini; Dia jelas masih terkesima oleh sosoknya yang penuh kasih sayang ... sejujurnya, begitu juga Hermione. Aku ingin tahu apa yang akan dipikirkannya di masa depan ... renungnya. Mungkin dia akan berhenti mengambil banyak poin dari Gryffindor -- atau ssetidanya begitu -- karena aku mengingatkannya akan hal itu.

Dengan gemetar, Hermione bangkit dan menyadari bahwa ia membutuhkan jadwalnya ... dan, sialan, kata sandi ke ruang bawah tanah Slytherin. Dia melihat Draco sudah bertanya pada Remus Lupin tentang kata sandi Gryffindor.

Dia menggeledah Aula Besar untuk menemukan Prefek yang terbentang dan matanya melebar saat dia akhirnya melihat seorang Prefek Slytherin berambut gelap dengan mata abu-abu yang dingin dan wajah yang panjang. "Oh, hai, apa kata sandinya?" Tanya gadis itu.

Mata gelapnya meluncur turun ke tubuhnya dengan spekulatif, seringai di bibirnya. Hermione menggigil dan memeluk dirinya sendiri. "Sinister," gumamnya.

"Oh, baiklah ... itu--itu kata sandi Slytherin," gumam Hermione. "Aku Hermione de Lioncourt, tahun keenam." Dia mengulurkan tangannya sambil menyapa.

Bibirnya mengusap buku-buku jarinya dan Hermione menyentakkan tangannya. Tiba-tiba dia merasa kotor. Dia tidak mempercayai orang ini. "Selamat datang di Slytherin, Hermione, ini asrama terbaik. Aku Antonin Dolohov," katanya. "Tahun ketujuh."

Sebuah getaran menggigit jari-jarinya yang dingin di tulang punggungnya saat dia memeriksa pria yang menyerangnya di Departemen Misteri di Kementerian sihir. "Aku -- senang bertemu denganmu, Antonin," dia tergagap. Pada saat percakapannya dengannya usai, sebagian besar anak Slytherin dan Gryffindor telah meninggalkan Aula Besar.

"Kukira kau perlu mencari asrama Slytherin?" Dia bertanya.

"T-tidak, aku akan mencarinya sendiri," katanya. Antonin mengangguk dan keluar dari Aula Besar. Draco Malfoy jelas-jelas mengatakan pada rekan-rekan Gryffindor-nya bahwa dia bisa mencarinya sendiri juga. Dia berjalan melintasi Aula Besar menuju si pirang. "Perlu pertolongan?"

"Apa? Oh, ini dia," anak itu melongo. "Tentu saja tidak."

"Jadi ... di mana asramamu?" Atau dalam hal ini, asramku berada, tambahnya secara mental. "Kau tahu, di mana jadwal kita berada."

"Ini ... itu ..." Draco tergagap.

"Perlu pertolongan?" Si rambut cokelat mengulang.

"Baiklah," si pirang cemberut. Dia menuntunnya dari Aula Besar dan menaiki beberapa anak tangga. Di lantai tujuh, mereka akhirnya menemukan lukisan Nyonya Gemuk.

"Kata sandi?" tanya wanita itu.

"Valor," Draco mendengus. Lukisan terbuka dan keduanya memasuki ruang rekreasi Gryffindor. Draco segera menyadari betapa hangat dan nyaman ruangan itu terutama bila dibandingkan dengan ruang rekreasi Slytherin. Mereka berjalan ke papan pengumuman tempat jadwal Gryffindor berada. "Ramuan tingkat lanjut pertama, tidak ada yang bilang tentang anak-anak Slytherin."

"Kita memiliki kelas yang sama persis, ingat?" Hermione berkata.

Bel berbunyi menandakan dimulainya kelas pertama. Mereka terlambat di hari pertama sekolah mereka -- yah, hari pertama sekolah mereka -- di masa lalu. Keduanya berlari melintasi lorong Hogwarts menuju ruang bawah tanah. Kelas itu sudah dimulai dan Profesor Flaherty, profesor botak berambut abu-abu dengan jubah hijau zaitun dengan mata biru keras, memandangi lewat kacamata berbingkai kawatnya pada keduanya. "Miss de Lioncourt, Mr. Aquilus ... mereka mungkin mentolerir keterlambatan di Agnitio," dia mengendus nama itu seolah-olah itu adalah kutukan yang keji, "tapi tidak di sini di Hogwarts. Dua puluh poin dari Gryffindor, dua puluh dari Slytherin."

Why We Fight? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang