(Minggu, 4 September 1977)
Hermione, James, Sirius, Remus, dan Peter pergi ke ruang duel untuk ikut Klub Duel. Hermione belum pernah ke Klub Duel sejak tahun kedua dan merasa gugup dan gembira pada saat bersamaan. Dia menduga bahwa, dalam semua teknis, waktunya bersama Laskar Dumbledore bisa dianggap klub duel ... tapi Hermione menghitungnya sebagai kelas Pertahanan terhadap Ilmu Hitam tambahan di mana dia bisa belajar sesuatu.
Di ruang duel, Slytherin (Hermione senang melihat Severus dan tidak senang melihat Narcissa yang masih tertantang akan Draco) dan Gryffindor berkeliaran menunggu Profesor Faust muncul. Secara mental, Hermione membahas mantra yang telah dia pelajari di Laskar Dumbledore tahun sebelumnya dan hampir mengasihani siapapun yang akhirnya berduel dengannya. Dia telah belajar mantra di mana anak tahun ketujuh bahkan belum mempelajarinya. Lily telat, terlihat tergesa-gesa, dan rambutnya masih keriting karena bangun tidur. Bagi James, ia tidak pernah terlihat jelek, dia menyeringai pada gadis itu. Lilu memberinya tatapan kematian.
"Pergi, bicara padanya."
James Potter berbalik untuk menghadapi sumber suara itu dan Hermione melengkungkan alis dan menyenggolnya ke arah Ketua Murid Perempuan. "Tidak," suara James mencicit.
"Jujur saja, James," Hermione mendesah. "Aku belum melihat bagaimana Harry bisa lahir ..." Tangannya menutupi mulutnya dan ia menatapnya.
"Apa?" tanya James, mata cokelatnya menyipit dalam kebingungan.
"Well ... Harry ... dengan seorang gadis ... dan mereka jatuh cinta," dia tergagap lemah. "Pergi, dan bicara padanya."
"Apa yang harus kukatakan?"
James Potter bertanya padaku? Hermione bertanya-tanya. Apa yang harus kujawab? "Dia menyukai The Beatles," Hermione berkata.
"Dia menyukai serangga?" tanya James.
"Bukan, bukan serangga. The Beatles: John, Paul, George, dan Ringo? Hanya kelompok rock terhebat pernah ada. Jangan bilang kalau kau belum pernah mendengarnya," kata Hermione.
"Baiklah, aku tidak akan melakukannya," kata James cuek.
"Kau pasti bercanda! Sekarang aku berharap
salah satu dari mereka penyihir," Hermione mengerang. "Oke, Lily bilang tidak, tapi tetap saja ... The Beatles!" Dia menggelengkan kepalanya dan menghentikan kata-katanya yang kasar. "Pokoknya - apa kau bisa nyanyi?""Apa?" tanya James. "Iya."
"Yang ingin kukatakan adalah 'bisakah kau bernyanyi dengan baik?'" kata Hermione.
James memutar matanya. "Ya, aku bisa, aku kebetulan punya suara bagus," James mengendus.
"Kalau begitu," kata Hermione. "Kau coba menyanyi untuknya di aula besar saat sarapan, kau tahu, pastikan dia tahu bahwa kau menyukainya, romantis, kemudian aku akan memberikan beberapa lagu Beatles dan kau bisa memilihnya."
Ketika Faust masuk, Hermione mengerti mengapa Narcissa ada di sana. Hermione mengenalinya dari malam sebelumnya, ia adalah pria yang dilihatnya meninggalkan kantor Dumbledore. Semua gadis (tidak termasuk Hermione -- yang telah belajar dari pengalaman Lockhart-nya yang terlihat sangat percaya diri sekali) menatapnya dengan nafsu yang nyaris tersamarkan. "Halo, Profesor Faust," Narcissa berkicau, menyeringai saat pria itu mengangguk padanya.
"Aku tahu kita memiliki beberapa anggota baru Klub Duel," katanya dengan suara jernih dan dalam dengan aksen yang lancar. Sebuah paduan suara mendesah memenuhi ruangan dan Hermione memutar matanya. Dia merasa seperti kembali ke tes Quidditch dengan penggemar Gryffindor yang sedang tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why We Fight? ✔️
FanfictionSTORY BY ZEPHYR SERAPHIM SINOPSIS: Hermione dan Draco terjebak di tahun ajaran ke-enam. Kenapa? Karena mereka berada di tahun yang salah! Mereka bertemu dengan orang-orang yang seharusnya telah mati.