(Sabtu, 3 September 1977)
Pada saat kelas selesai, setiap orang di Hogwarts tahu tentang ciuman yang diberikan Draco kepadanya. Hermione merasa malu; Bibirnya masih bengkak dan sedikit memar. Dia pergi menemui Madam Pomfrey (yang Hermione senang lihat di sana) untuk sesuatu agar penampilan buruknya hilang, tapi Madam Pomfrey hanya pura-pura bicara, mengatakan bahwa dia tidak seharusnya menyembuhkan luka yang tidak disengaja. Anak-anak Slytherin tampak seperti akan membunuhnya karena berani menyentuh Gryffindor. Semua orang kecuali Narcissa Black, Narcissa memandang ... apa yang bagus untuk dikatakan... cemburu?
Meskipun Hermione telah mendapatkan kembali sebagian besar poin yang telah diambil Flaherty sebelumnya dan mendapatkan rasa hormat dari Profesor McGonagall. Itu adalah prestasi yang hebat untuk seorang Slytherin. Saat memasuki Aula Besar untuk makan siang, anak-anak Slytherin melotot padanya karena berani tampil.
Merlin, apakah sangat mengerikan saat aku mencium Gryffindor? Hermione berpikir. Dia mengerutkan kening saat dia menyadari apa yang baru saja dia pikirkan. Secara jujur! Gryffindor adalah orang-orang yang seharusnya kecewa karena Gryffindor mencium Slytherin. Tidak tidak! Aku bukan orang yang melakukan ciuman. Draco menciumku ... dan untuk itu, aku akan mengubahnya menjadi sesuatu yang benar-benar ... mengerikan.
Severus tidak peduli siapa yang diciumnya (well, siapa yang menciumnya); Dia duduk di sampingnya saat makan siang. "Aku tidak percaya bagaimana -- bagaimana dengan Profesor Flaherty," dia merengek, mencoba memikirkan sesuatu untuk dikatakan kecuali menyebutkan Draco.
"Itulah yang dipikirkan semua orang, ada yang bilang dia salah satu pengikut Penyihir Gelap Grindelwald," kata Severus.
Dia mengerutkan kening. "Dia bukan seburuk penyihir lain yang pernah kudengar," Hermione berkata, menggigil saat dia melihat-lihat Marauders dan Lily lagi. Draco terlibat dalam percakapan mendalam dengan James; cetakan telapak tangannya (sayangnya) telah memudar. Hermione bertanya-tanya apa yang sedang dilakukannya; Dia tidak mempercayai Draco sejauh dia dari dulu. Apalagi setelah ciuman itu.
Severus menelan ludah dengan susah payah dan menatap Hermione. "Er ... Hermione," kata Severus. "Ada dansa di Halloween untuk tahun ketujuh dan aku bertanya-tanya apakah kau ingin menjadi teman kencanku?"
"Dengan cara teman?" Hermione bertanya, matanya melebar.
Severus mendengus. "Tentu saja teman," katanya. "Kau gadis yang paling manis, tapi ..." matanya diarahkan ke Narcissa dan Hermione menahan tawanya lagi.
"Kenapa kau tidak bertanya pada Narcissa?" Hermione tidak bisa menghentikan kata-kata itu dari terjatuh dari mulutnya. Matanya melebar. Wajah Severus mengeras.
Perhatikan diri, jauhi penyebutan Narcissa Mal-Black, renungnya. "Maksudku, uang dan kekuasaan bukanlah segalanya, Severus. Dia mungkin memiliki kedalaman tersembunyi." Sangat, sangat, sangat tersembunyi jika dia cukup dangkal untuk menikahi Lucius, dia merenung dan sekali lagi penglihatan tentang dada Lucius Malfoy melayang melewati mata pikirannya. Seluruh perjalanan ini benar-benar mengacaukan hormonku. Aku sudah melewati lima tahun yang sama sekali tidak memiliki masuknya hormon apapun dan sekarang aku meneteskan air liur membayangkan dada Lucius Malfoy. Ada sesuatu yang sangat salah denganku.
Severus sepertinya tidak memperhatikan wajah Hermione yang memerah. "Bahkan seandainya ayahku tidak merusak nama Prince ... bukan berarti aku punya kesempatan ... dia sudah bertunangan," katanya sedih.
"Bertunangan? Maksudmu, bertunangan?" Hermione bertanya.
"Apa lagi yang kumaksud?" Tanya Severus.
"Dia bertunangan? Dia, enam belas?" Hermione bertanya, sambil menatap si pirang yang telah menjerat indera Severus.
"Dia bertunangan dengan salah satu gubernur sekolah, Lucius Malfoy, sejak kelahirannya," kata Severus.
"Sejak kelahirannya?" Hermione mengerutkan kening. "Itu tidak benar."
Alis Severus terangkat. "Ini adalah tradisi keluarga berpangkat tinggi," katanya. "Atau anak perempuan," kata Severus dengan lengkungan alisnya yang gelap. "Aku pernah mendengar bahwa Lucius sudah membicarakan pertunangan antara anaknya dan Parkinson."
"Pansy," Hermione berbisik, matanya melebar saat dia menatap Draco. Tiba-tiba, dia merasa kasihan pada Draco (emosi yang tidak akan pernah dia dapatkan lagi): dia tidak punya pilihan; Dia harus terpaksa menikahi wanita itu, Pansy Parkinson. Pansy tidak jelek bahkan dengan hidung peseknya yang bodoh; Dia adalah seorang gadis berambut pirang dengan lekuk-lekuk yang Hermione bahkan tangkap Ron dan Harry kadang-kadang perhatikan ... tapi kepribadiannya. Hermione bergidik; Ia memiliki kepribadian troll dan suara yang mendidih (tidak seperti Umbridge) yang akan menjilat pada saraf banshee.
"Permisi?" tanya Severus.
"Tidak ada," Hermione terbata-bata tapi Severus menatapnya dengan aneh dan gadis itu tersipu-sipu di bawah pengawasannya. "Baiklah, ini mengingatkanku pada seseorang yang kukenal. Dia keturunan darah murni dan dia bertunangan dengan gadis mengerikan bernama Pansy."
Severus sepertinya ingin mengajukan beberapa pertanyaan tapi menggelengkan kepalanya saat bibirnya menipis. "Cukup adil," akhirnya ia menyatakan. Ada keheningan yang tegang dan Hermione melihat Lily berbicara dengan seorang pria berambut hitam yang berusia sekitar Hermione. Dia tampak samar-samar mengenalnya.
"Siapa itu?" tanyanya, mengangguk ke arah anak laki-laki berambut hitam itu.
"Regulus Black," katanya. "Jauh lebih menyebalkan daripada saudaranya, Sirius." Severus cemberut saat menyebutkan Sirius.
Mata Hermione melebar. "Dia Gryffindor," katanya. Severus menatapnya dengan jelas, "dan maksudmu?" Hermione mengerutkan kening dan memutuskan untuk tidak menjelaskan mengapa dia membuat komentar tentang Regulus Black sebagai Gryffindor. Dia akan menjadi Pelahap Maut dan dia seorang Gryffindor. Dia mengira hanya anak-anak Slytherin yang menjadi Pelahap Maut. Matanya menatap Peter yang menggerogoti kuku jarinya saat ia berkonsentrasi pada buku yang terbentang di depannya, dengan jelas melakukan beberapa menit terakhir untuk mempelajari sesuatu ... Peter juga akan menjadi Pelahap Maut. Tiba-tiba, Hermione tidak lapar lagi.
To be Continued ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Why We Fight? ✔️
FanfictionSTORY BY ZEPHYR SERAPHIM SINOPSIS: Hermione dan Draco terjebak di tahun ajaran ke-enam. Kenapa? Karena mereka berada di tahun yang salah! Mereka bertemu dengan orang-orang yang seharusnya telah mati.