Taehyung POV.
"DENGER YA KIM TAEHYUNG! LO PIKIR GUE GAK SENGSARA DEKET LO? LO PIKIR SITU AJA YANG RIBET? HELLOO JANGAN SEPENUHNYA NYALAHIN GUE DONG! SALAHIN KEPUTUSAN ORTU KITA YANG NGERENCANAIN INI SEMUA!"
"MULAI MALEM INI GUE BAKALAN PULANG KE RUMAH ORTU GUE! SENENG KAN LO GUE GAK ADA DI DEKET LO?! BANGSAT!!"
Tata pun ngedorong bahu gue dan langsung ngeberesin semua baju dia yang ada di lemari dan semua barang-barang nya.
"GUE PERGI DARI SINI BIAR LO SENENG! GUE BAKALAN BILANG SAMA ORTU GUE BUAT BATALIN SEMUA PERJODOHAN BODOH INI!"
"SAMA SATU LAGI! GUE GAK SIR YA LO SEBUT GUE JALANG! LO PIKIR PACAR LO WENDY WENDY ITU GAK JALANG? HAHAHHAH"
Gue denger tata ngomong cuma diem aja, ya iya lah diem orang dia nya nyerocos mulu.
Tapi begitu juga gue agak ngerasa bersalah udah ngatain dia 'jalang'.
Saat tata udah keluar dari kamar, gue ngeliat ke luar jendela kalo tata udah masuk ke dalam sebuah mobil.
Setelah tata pergi dari rumah, entah kenapa gue menyesal banget udah ngomong kasar sama dia, gue nyoba nelpon dia tapi gak di angkat, ngechat dia juga gak di bales. Jangan kan ngebales, nge read aja kagak:".
Gue tidur jadi gak nyaman,selalu gelisah mikirin tata yang entah dia pulang ke rumah mami nya atau kemana.
"Ashh... Gue jadi gak bisa tidur kan" gue ngebolak-balik kanan kiri nyari posisi nyaman buat tidur.
"AKKHHH INI KENAPA SIH GUE MIKIRIN TATA MULU"
"AKKHHH" teriak gue sambil mukul-mukul kepalanya.
Akhirnya setelah gue bolak-balikin badan, gue pun bisa tidur ya walaupun dikit-dikit kepikiran tata.
.
.
.Author POV.
Setiba nya taehyung di sekolah, saat tae di halaman parkir dia melihat tata jalan sama jungkook pacarnya sambil bermesraan bergandengan tangan.
Entah kenapa taehyung malah panas ngeliat mereka berdua bermesraan.Apa gue udah mulai suka kali ya ama tata? Tapi gak mungkin lah,gue masih cinta sama wendy gak mungkin gue ninggalin wendy demi sebiji cabe kayak tata.
Begitulah yang ia pikirkan.Taehyung terus ngikutin mereka dari belakang sampai mereka benar-benar terpisah.
Saat jungkook belok kanan dan tata belok ke arah tangga, taehyung langsung ngejer tata."TATA!" teriak taehyung sambil berlari.
Tapi yang taehyung liat adalah tata menghindar dari dia, saat dia menoleh kebelakang.
"TATA PLEASE TUNGGUIN GUE!"
Taehyung terus berteriak tapi tata terus berlari menghindar.
Taehyung terus mengejar tata sampai akhirnya dia tiba disuatu ruangan yang gelap dan hanya ada sedikit cahaya matahari yang masuk lewat ventilasi.
Dan ini adalah gudang sekolah.Taehyung memandang sekeliling dan hanya ada sarang laba-laba dan tumpukan kursi dan meja.
"Hai taehyung" kata tata sambil melambaikan tangan nya.
"Ta lo mau ngapain bawa gue kesini?"
Tata hanya tersenyum dan tiba-tiba dia ngeluarin pisau dari kantong rok dia dan mendekat ke arah gue.
"T-tata lo mau ngapain kok bawa pisau?"
Tata gak jawab pertanyaan taehyung dan dia hanya tersenyum dan terus berjalan ke arah taehyung dengan pisau di tangannya.
Dan saat ini tata udah di depan taehyung dan dia terus tersenyum ke arah tae. Tapi tiba-tiba dia meneteskan air mata.
"Ta?? Kok lo nangis?? Ada apaan sih??"
Tata kemudian mengangkat pisau tersebut dan tiba-tiba saja dia menusukan pisau itu ke perut nya.
"TATA APA YANG LO LAKUIN?!" taehyung ngedeket ke arah tata yang terduduk dilantai.
"TATA APA APAAN SIH LO KOK PAKE NUSUK DIRI LO SENDIRI?!"
Tata yang ditanyain sama taehyung malah terus tersenyum dan dia terus megangin pisau yang menancap di perutnya.
"Ayo cepet gue gotong ke rumah sakit!"
Tata hanya ngegeleng.
Dan taehyung mulai kesal dengan tingkah nya tata."MAU LO APA SIH?! SETIAP HARI AJA NYUSAHIN! DI BANTUIN GAK MAU GILIRAN GUE MARAH AJA KABUR DARI RUMAH! MAU LO APA!"
"Udah selesai marah-marah nya?"
Taehyung hanya terdiam.
"Lo seneng kan gue kayak gini? Lo bahagia kan sebentar lagi gue gak ada di dunia ini dan gak bakal ngerepotin lo lagi? Hm?"
"Gue lakuin ini cuma pengen lo bahagia"
Tata memegang pisau yang ada perut nya dan menancapkan nya lebih dalam.
"Agh!"
"Tata!!" teriak taehyung.
Belom 2 langkah taehyung berjalan ke arah tata, tata sudah menghentikan nya.
"Stop tae! Jangan lo ngedeket ke arah gue. Gue gak mau ngerepotin lo lagi"
"TAPI LO BERDARAH TA!!"
"Ya gapapa, kan bentar lagi gue pergi" tata beranjak dari duduk nya dan berjalan ke arah pintu keluar dengan langkah yang terseret seret karena pisau yang menancap di perutnya itu.
Tiba-tiba pandangan taehyung membuyar dan seketika gelap. Ia hanya bisa melihat sedikit bahwa tata kini sudah tidak ada lagi di hadapan nya dan semuanya menghitam.
.
Taehyung kemudian terbangun dari tidur nya "hhh.. Hh..hh.. Mimpi apa gue barusan" kata taehyung sambil terengah-engah."Astaga untung cuma mimpi buruk"
"Tapi pertanda apaan di mimpi gue kalo tata bakal bunuh diri?"
"Aisshhh" taehyung ngacak-ngacak rambutnya.
Taehyung kemudian beranjak dari tidur nya kemudian pergi mandi dan berangkat sekolah.
TBC💞
Annyeong yeorobun👐
Jangan bosen-bosen ya baca ff ini^^
Dont forget to vote and comment^^
Yg mau ngasih saran buat kelanjutan nya bisa komen kok:) udh buntu soalnya:"Yg udh ngevote makasih banyak yaa
Yang baca tapi gk ngevote yauda lah yaa ngeklik bintang di pojokan kiri bawah apa susahnya ya?Salam sapa mandjah
Dari istri taehyung💓
KAMU SEDANG MEMBACA
DiJodohin » KTH
Hayran Kurgu[ TIDAK DILANJUTKAN, MAAF.] #5 in Konflik #10 in youngmarried #2 in konflik