Pas nyampe rumah,Taehyung sibuk banget minta maaf ke gue.
"Ta sorry ta gue bercanda ninggalin lo tadi"
"Bercanda lo keterlaluan dan gue gak suka"
"Ya gue tau gue min-"
"YA LO ENAK MINTA MAAF DOANG COBA LO PIKIRIN TAE GIMANA RASA TAKUTNYA GUE DITINGGAL DISITU SENDIRIAN DI KERUBUNGIN HANTU HANTU"
"Ya kan hantu nya bohongan ta selo aja, lagian juga kan lo yang minta ke sana"
"SELO SELO BAPAK LU SELO NOH" gue jalan ke kamar gue.
Tiba-tiba tangan gue ditarik dari belakang sama tae dan..
Chupp..
Dia nyium gue bangsat!! First kiss acu diambil:"
Tapi Gak ngelumat cuma nempel doang.
Gak kerasa tiba-tiba gue pejemin mata gue dan tae ngangkat pinggang gue.Gue yang tau kelanjutannya bakal terjadi apa akhirnya gue maksa buat ngelepasin tautan bibir gue sama dia.
Gue pun ngambil napas banyak-banyak."Eh so-sorry gue kelepasan" gue ngangguk canggung doang dan dia langsung lari ke kamar.
.
.
.Pagi ini gue sama tae sarapan dan itu suasana nya Awkward banget gara gara kejadian tadi malem. Di sana cuma ada suara benturan antara sendok dengan piring nya.
"Ehmm tae gue duluan"
Tae nahan tangan gue "bareng aja"
"G-gak gausah gue bisa naik ojek online kok"
"Ta,maafin gue"
"Ya gak papa nyelo"
"Makasih"
"Ya, kalo gitu gue berangkat dulu ya"
.
.
."Eh kantin yuk" ajak baekhyun.
"Ajak lisa aja dulu gue mau ngobrol bentar sama jennie"
"Lisa belom pulang nyet dari Thailand"
"Yaudah sih baek lu sendiri aja"
"Yaudah deh" baekhyun pun pergi.
"Jen gue mau curhat boleh?"
"Curhat mah curhat aja ta ngapain malu-malu gitu kayak sama sapa aja"
"Jadi gini jen, gue besok tuh mau nikah sama taehyung. Gue takut sumpah jen" gue nge genggam tangan jennie.
"Kok cepet banget siu udah besok aja"
"Ini keputusan mami gue jen"
"Jadi besok lu gak masuk sekolah dong?"
"Ya gitu"
"Padahal besok hari kamis lho ta, biasanya ya orang nikahan tuh hari sabtu ato gak minggu"
"Aneh emang keluarga gue ini"
"Eh tapi jen, jangan kasih tau lisa sama baekhyun dulu ya please.. Biar gue aja yang ngasih tau ke mereka"
"Ya udah terserah lo aja sih gue mah ngikut aja"
"Eh tapi ta, lo mikir satu hal yang lagi gue pikirin sekarang gak?"
"Iya gue juga lagi mikir satu hal"
"Ucapin bareng-bareng ta"
"Malam pertama" ucap gue sama jennie barengan.
"Nah bisa sama gitu"
"Gue mikirin hal itu ta, lo sama dia aja gak ada rasa apa-apa kan? Nah gimana lorang mah ngelakuin 'itu' coba?"
"Gue belom mikirin itu sih, gue mau nya gue hamil pas gue udah lulus biar sekolah gue gak terbengkalai"
"Iya juga sih, tapi gimana kalo tae nya udah ngebet pengen 'itu'."
"Gue tampol sama gue beneran aja"
"Jahat anjir.hahahahah" gue ketawa bareng sama jennie.
Pas pulang sekolah gue di chat sama taehyung suruh nunggu dia di depan gerbang sekolah.
Setelah nunggu lama akhirnya taehyung datang juga dan kita langsung pergi dari lingkungan sekolah."Ta kita ke butik yang waktu itu ya"
"Nah mau ngapain lagi? Fitting baju lagi?"
"Gak tau gue, tadi gue di telpon sama nyokap gue dia bilang kalo kita harus ke butik itu lagi" kata taehyung yang masih sibuk melihat kedepan.
"Mager gue ini kesana tuh tae, capek banget gue mana gue disuruh ini lah itu lah sama bu wati"
"Sabar aja toh bentar lagi kita lulus"
"Eh ngomongin lulus,btw lu mau kuliah di luar apa dalem negeri tae?"
"Mau nya sih gue di luar negeri, di jepang kalo gak london"
"Tae kalo gue hamil sebelum lulus sekolah gimana tae?"
"Maksud lu?"
Eh anjing ngomong apaan gue barusan
"Gak,barusan itu ada kucing terbang"
"Lucu sih"
Perbincangan terus berlanjut sampai akhirnya kita sampe di butik tersebut.
Sekitar 1 jamman akhirnya gue sama taehyung selesai fitting baju dan langsung pulang ke rumah.
TBC💋
KAMU SEDANG MEMBACA
DiJodohin » KTH
Fanfiction[ TIDAK DILANJUTKAN, MAAF.] #5 in Konflik #10 in youngmarried #2 in konflik