Hari ini adalah acara pernikahan gue sama taehyung.dan orang tua kita cuma ngundang kerabat, dan rekan kerja ortu gue dan ortu taehyung. Acara nya berlangsung hari kamis.
Sengaja bat elah biar maljum🌚Sekarang gue lagi di ruang rias pengantin.
Lagi kacaan gitu gue. Pas gue lagi kacaan, tiba-tiba ada yang ngetok pintu dan ternyata itu mama nya taehyung."Ya ampun menantu mama cantik banget" puji mama nya tae.
"Ah bisa aja si tante.eh mama maksudnya"
Kemudian mama nepuk pundak gue sambil berkata "kamu harus biasain manggil mama tuh mama jangan tante ya, oh iya sayang.. Kamu kalau udah nikah sama tae, tolong cintai taehyung sepenuhnya"
Gue bingung sumpah mama ngomong apaan.
"Aku bakal mencintai taehyung sepenuhnya begitu juga dengan tae. Siap gak siap ma" gak sadar ternyata air mata gue udah turun.
"Jangan nangis dong nanti make up nya luntur gimana" mama ngelap air mata gue pake tissu.
.
.
.Sekitar jam 8 pagi tadi, akad nikah nya berlangsung dan sekarang udah jam 4 sore gue dan taehyung berdiri di atas panggung untuk salaman dengan tamu-tamu yang datang.
Tiba-tiba taehyung nyenggol siku gue.
"Ta, lo haus gak sih?" kata dia sambil bisik-bisik.
"Banget njir, tenggorokan gue berasa perosotan kolam renang gak di kasih aer. you know? keset"
"Terus gimana?"
"Ya gak gimana-gimana lah, udah sabar aja 30 menit lagi kelar ni acara"
"Gue kira nikah tuh gak seribet ini ta, sumpah"
"Bisa diem gak sih lo? Berisik tau gak! Udah ini panas,haus, lo banyak bacot. Mending diem"
Kata-kata yang gue keluarin ternyata sukses buat taehyung diem.
Acara pernikahan pun selesai,dan sekarang udah jam 7 malam.
Gue dan taehyung lagi di perjalanan menuju rumah dan kita masih pake baju pengantin. bisa kalian bayangin betapa berat nya beban hidup gue:".Sekitar 30 menit perjalanan,akhirnya kita sampai di rumah.
Di rumah ini cuma ada gue dan taehyung, gak ada yang namanya pembantu,supir,tukang kebun.pokoknya cuma berdua.Sesampainya di dalam rumah, gue langsung pergi ke kamar dan taehyung ke dapur mau ngambil minum.
Pas gue nyampe di kamar, gue mau buka gaun gue karena ini gerah banget tapi kampret nya ini resleting mendadak macet.
"Yaelah si kampret resleting pake macet segala" gue masih berusaha buat buka walau tangan gue udah pegel.
"Ais lah susah amat sih lama-lama gue gunting juga ni gaun"
"IIHHHH PAKYUU LAHH RESLETING NYA INI!!" oke gue mulai paleng.
"GATAU APA YA GUE LAGI CAPEK...hiks.. ANJING EMANG!!" gue nangis gaes..
Ceklek~~
Tiba-tiba kepala taehyung nongol dari luar pintu.
"Napa? Kok lo nangis?"
TBC💋
KAMU SEDANG MEMBACA
DiJodohin » KTH
Fanfiction[ TIDAK DILANJUTKAN, MAAF.] #5 in Konflik #10 in youngmarried #2 in konflik