Pulang dari beli makanan kucing tadi, gue sama taehyung diem dieman.
Ya sebenarnya gue duluan sih yang ngediemin dia..
Ya gimana gue gak ngambek coba dia abis telponan sama yang tadi itu jadi nyuekin gueಥ_ಥGue pengen buka hp nya tapi gabisa entah password yang gue ketik itu salah atau emang udah di ganti sama taehyung gue juga gatau tapi setau gue pw nya ya emang itu tanggal nikah gue sama taehyung.
Padahal kan gue cuma pengen liat aja sapa yang nelpon dia tadi eh tapi malah kena marah sama taehyung nyaಥ_ಥ
"Yang, ini pw nya apa? Kok aku buka gabisa" tanya gue.
"Udah jangan di buka buka! Kamu ini, itukan privasi aku"
"Ya ampun tae biasanya juga aku maenin hp kamu kok kamu jadi kayak gini semenjak ada yang nelpon kamu tadi!" gue lempar hp tae ke kasur terus gue pergi ke taman rumah.
Gue berharap nya sih taehyung ngejer gue gatau nya..
Kagakಥ_ಥ
"Ini pasti ada yang gak beres ini.. Apa mungkin taehyung punya yang lain ya?"
"Tapi gak mungkin juga masa dia tega ngeduain gue!"
"Siapa yang mau ngeduain kamu?"
Eh anjir kayak kenal gue suaranya..
Pas gue nengok ke belakang dan bener itu taehyung lagi natap gue intens banget.
"Siapa yang mau ngeduain kamu" taehyung ngulang kata katanya tadi.
Dan gue cuma diem aja terua ngalihin pandangan gue ke arah lain.
"Kamu kenapa jadi diemin aku? Marah marah lagi" entah kapan taehyung udah duduk di samping gue.
"Ya kamu ngaca harusnya. kamu juga ngediemin aku semenjak ada yang nelpon kamu itu!"
"Ya dia sahabat aku ta dia pindah ke london pas kenaikan kelas 3 smp. Tolong lah jangan cemburuan kayak gini aku gak suka"
"Sahabat apa sahabat?!"
"Sahabat, sayang" taehyung meluk gue dari samping.
"Lepas" gue berusaha buat lepasin kaitan tangan dia di pinggang gue tapi nambah erat.
"Kamu kenapa sih?" tanya taehyung.
"Gak. Udah awas aku mau ke dalem"
.
.8.30 pm.
"Yang, aku pergi dulu ya" pamit taehyung.
"Mau kemana? Ini udah malem tae. Udah lagi lah"
"Bentar aja aku mau ketemu sama temen aku"
"Oh yang tadi sore nelpon?"
"Iya. Udah dulu ya aku mau pergi soalnya dia udah nunggu" taehyung kecup kening gue terus pergi.
Gue curiga ini memang ada orang ketiga munculಥ_ಥ
Skip.
11.46 pm.
"Gila sih taehyung belum pulang udah jam segini" gue jalan bolak balik sambil nelponin taehyung tapi gak di angkatಥ_ಥ
"YAWLAH TAEHYUNG KAMU DIMAN-"
Line!
Line!
Line!Jennie: woi ta!
Jennie: taehyung ada di rmh?
Jennie: EH ANJIR GUE LUPA. GUE KANGEN AMA LUTata: eh ada mandoi nya Suho(͡° ͜ʖ ͡°)
Tata: nah gue nyariin taehyung malah woi dia gak balik dri jam set9 tdi
Tata: gue gak kangen lu.tqJennie: gue bukannya mau ngerusak hubungan lo ama tae ya. Tpi gue liat dia sama cwe.
Khintilಥ_ಥ
Tata: demi apa anjing?! Mana coba potoin?!
Jennie:
Tata: apa banget sih bangsat!
Tata: gue dugun dugun nungguin dia di rumah dia enak banget ama cewe jalan bedua ya emang asu!Jennie: sans geh anjai
Jennie: gue liat mereka belanja banyak banget tadiTata: syudah cukup aku lelah. Bay!
Read..-
TBC-
gue double up woi(ノ^o^)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
DiJodohin » KTH
Fanfiction[ TIDAK DILANJUTKAN, MAAF.] #5 in Konflik #10 in youngmarried #2 in konflik