Author pov.
Tata dan seokjin, mereka sudah selesai mengantar taehyung ke bandara tapi mereka gak lihat disitu ada irene.
Sepanjang jalan pulang, seokjin melihat tata yang murung terus sambil menatap keluar jendela mobil."Hey.. Udahlah taehyung juga cuma 2 minggu pergi" ucap seokjin sambil menatap kearah depan jalan.
Tata masih aja menghiraukan ucapan seokjin, seokjin pun kesal diabaikan dan dia mulai memberhentikan mobil nya.
"Woi"
"Ta?"
"Woi!"
"Ck! Apasih berisik banget dari tadi wai woi wai woi"
"Abisnya sih lo di panggil gak nyaut. Melamunin sapa? Taehyung?" tanya seokjin dan tata ngangguk.
"Dia tuh ya iss bikin kesel tau gak! Pergi keluar negri berdua sama cewe lain! Kalo sendiri sih gak masalah, ini tuh berdua sama si irene! IIHHH KESEEELL"
"Tapi tadi dia sendiri lho gak ada cewe yang nemenin dia"
"Iya siapa tau pas kita pergi, si irene baru sampe"
"Kalo tau bakal kayak gini ya, mending gua pas nikah tuh kabur aja"
Seokjin pun melepas seltbet dia dan memutar duduk nya jadi menghadap ke tempat duduk tata.
Seokjin mengelus pucuk kepala tata sambil menatapnya manis.
Tata yang tadinya menatap keluar jendela langsung menengok ke arah seokjin dan wajah mereka berdua deket banget.Plis gue ngebayangin gue digituin namjoon:') -authorkmbrnsunmi
Tata spontan mendorong seokjin "Iihhh apaan sii" seokjin malah tertawa.
"Gak ada yang lucu! Ngapain ketawa!"
Tawa seokjin mereda "lo itu ya kalo lagi marah tuh lucuuuu banget.."
"Hilih"
"Serius gua" seokjin tersenyum menatap tata.
'Inget taehyung ta inget taehyung' -tata
"Biar lo gak murung terus, gimana kalo kita ke taman?" usul seokjin.
Tata ngangguk "boleh"
.
Setelah capek berkeliling di taman, akhirnya mereka berdua pulang ke rumah.
"Lo tidur di kamar tamu ya, gue mau tidur dulu, ngantuk" ucap tata.
"Oke, kalo butuh bantuan panggil gue aja" tata bales anggukan terus senyum.
-tbc-
Sorry pendek:(
Tapi triple update:v
Tapi jangan lupa vote! Sider tampol ni.g
KAMU SEDANG MEMBACA
DiJodohin » KTH
Fanfiction[ TIDAK DILANJUTKAN, MAAF.] #5 in Konflik #10 in youngmarried #2 in konflik