Cast :
Kim Mingyu
Roseanne / Park Chaeyoung
🍀
Kuperhatikan gadis bernama Chaeyoung itu, sudah beberapa kali aku lihat dia memiliki luka lebam di beberapa wajahnya. Ku pikir itu pem-bully-an, karena sosoknya yang penyendiri, misterius, dan tidak bisa melawan membuatnya jadi sasaran empuk untuk di bully. Apalagi dia terkenal aneh, dan memiliki dunianya sendiri. Pikiranya sungguh sulit kutebak, dan ya, aku selalu memperhatikanya. Apakah aku mencintainya? Jawabanya sudah kupastikan, ya!
Gadis itu berbeda dari yang lain. Dia cantik, lemah lembut, dan ia benar benar gadis polos yang lugu. Tapi sayangnya dia gampang menjadi bahan pembullyan. Aku ingin mendekatinya, tapi ia sangat sulit untuk di dekati, aku takut jika aku mendekatinya dia semakin di bully.
Sebenarnya aku tau, mengapa dia disebut - sebut aneh di sekolah. Dia kadang kedapatan suka berbicara sendiri dan suka berbicara aneh, itu kata teman yang ku tebak membencinya sedari SMP. Padahal bukan tanpa alasan dia seperti itu. Indigo, ya kami, dia dan aku adalah seorang indigo. Aku yang notabene pemberani berhasil mengatasi masalah indigoku dan berperan biasa, dan hanya keluarga dan temen terdekatku yang tau. Dia? Malangnya, ia tak bisa mengendalikanya dan menjadi gadis tertutup.
Kami sama - sama sering berkomunikasi dan menolong roh roh yang membutuhkan. Sungguh aku ingin melindungi dan berada didekatnya. Selama ini aku hanya menyuruh Eunha, roh gadis kecil yang ada di gedung sekolah ini untuk membantuku menjaganya. Awalnya Eunha ini sangat menggangguku, tapi lama - lama aku berteman denganya, dia juga bersahabat dengan Chaeyoung setelah ku perintahkan untuk menjaganya, dan untungnya dia bisa menjaga rahasia dengan baik. Aku tak ingin menambah beban Chaeyoung, tapi kata Eunha yang notabene adalah sebuah bocah, malah mengataiku pengecut. Ya ku akui aku pengecut, tapi aku bertekad akan mendeketinya apapun resikonya, meskipun ia di bully, aku sendiri yang akan melindunginya.
"Mingyu kau kenapa? Kenapa kau melihat gadis aneh itu terus? Aku tau kau menyukainya jadi jagalah sikapmu, kau menakutkan." Tiba tiba Wonwoo hyung menanyaiku. Tapi tunggu gadis aneh? "Hyung dia punya nama, dan dia bukan gadis aneh, aku hanya melihat sosok anak kecil di sampingnya." Wonwoo hyung yang mendengar perkataanku tersenyum aneh. Aku tetap melanjutkan makanku sampai habis, setelah itu aku mencari keberadaan Chaeyoung namun ia sudah tidak di sekitar kantin.
Aku memutuskan untuk kembali ke kelas duluan meninggalkan Wonwoo hyung dan temanku lainya. Dalam perjalanan ke kelas tanpa sadar aku menabrak seseorang hingga bawaan maupun orang tersebut jatuh. Aku terkejut yang kutabrak adalah gadis yang selama ini ku kasihani. Ini kesempatan bagus untuk mengobrol denganya.
"Maafkan aku, aku tak sengaja, mari aku bantu." Ucapku sambil mengulurkan tanganku padanya. Dia terlihat ragu untuk meraih tanganku. Dan ketika aku ingin mengambil beberapa buku yang berserakan di sampingnya, ada beberapa orang yang meneriakinya.
"Hey, kenapa buku - buku anak kelas bisa jatuh ANAK ANEH!" Mina, dia sengaja mengeraskan volume suaranya di bagian anak aneh, agar menjatuhkan gadisku di depanku, licik sekali. Tiba - tiba dia menarik Chaeyoung berdiri dan memaki - makinya.
"Kau sengaja? Kau mau cari perhatian pangeran sekolah hah? Sadar statusmu di sekolah, punya apa kau untuk mendapatkan Mingyu?" Sudah cukup aku mendengarnya dari mulut jalang itu.
"Mingyu kau tak apa? Dia sengaja menabrakmu untuk mencari perhatianmu!" Dia mendatangiku, tapi kutepis.
"Ck, aku yang menabraknya! Dan bukan salah dia, tapi salahku, jadi jangan salahkan chaeyoung. Seharusnya kau sadar diri juga. Yang suka mencari perhatian orang lain itu kau, bahkan aku tak mengenalmu, kau malah sok akrab denganku. Pergilah, aku tak ada urusan dengan orang menjijikkan sepertimu dan teman - temanmu."