SC 3 : Nagih Janji

559 31 6
                                    

Cast :

Park Chaeyoung

Goo Junhoe

🍀

Udan eluh tumetes ing wayah wengi Kroso trenyuh rasane atiku iki Iki tenan opo yo mung ono ngimpi Ra tak nyono sliramu kok krosoo bali 

Hujan malam ini membuat Chaeyoung merasa kedinginan, begitupula hatinya. Mengingat tadi pagi sang mantan yang tak ia harapkan memintanya kembali. Dengan dalih menagih janji semasa SMA untuk menikah dan membangun rumah tangga bersama. Hatinya merasa tercubit dan menyesal. Bukan untuk dirinya, tapi untuk sang mantan kekasih. Karena janji itu sudah tidak bisa untuk dipegang lagi. Janji yang telah dipatahkan oleh Goo Junhoe sendiri, sang mantan kekasih.

Seandainya Goo Junhoe memintanya untuk kembali bersama sejak awal, tidak mungkin ia menolaknya. Seandainya Junhoe tidak berselingkuh, mungkin saat ini mereka telah menikah. Seandainya dulu Junhoe lebih memilihnya, pasti ia akan memaafkan dan langsung melupakan kesalahan Junhoe. Dan seandainya saat ini Chaeyoung tidak memiliki seseorang yang berada di hatinya, mungkin tadi ia bisa menerima Junhoe kembali.

Chaeyoung tidak ingin melihat masa lalunya yang menyedihkan. Dirinya yang bodoh, dirinya yang mengemis cinta, dan dirinya yang terlihat menyedihkan.

Ora salah yen sliramu nagih janji Mung tekamu kok yo ora wingi-wingi Aku bungah neng kudu kepiye iki

🍀

Saikine aku uwes entuk ganti  wes ono sisihanku seng klebu jroning atiku Sak suwene sliramu ninggalke aku Ojo kok salahke aku, ojo nesu karo aku Wong tuaku wes kebacut entuk mantu

Cha Eunwoo, laki - laki yang mampu menggantikan Junhoe dihatinya bahkan sampai benar - benar menendang rasa cinta itu jauh - jauh tanpa sisa. Butuh 3 tahun untuk move on dari Junhoe, dan jelas itu semua butuh perjuangan, air mata, dukungan, serta kasih sayang dari seorang Cha Eunwoo.

Katakanlah Chaeyoung jahat karena ia puas jika Junhoe merasa menyesal. Dulu ia pernah mendoakan bahwa Junhoe akan terkna karma dan sekarang ia sangat puas mantannya itu terkena karmanya. Ia senang melihat Junhoe menangis menyesali perbuatannya.

Chaeyoung tidak dendam, tapi hanya mendoakan bahwa Junhoe mendapat balasannya. Dan ia memaafkan Junhoe tapi bukan berarti melupakan.

Dan kalaupun Junhoe merasa menyesal, itu bukan salahnya. Karena sedari awal yang memutuskan janji adalah Goo Junhoe dan bukan Park Chaeyoung.

🍀

song by : didi kempot

Done ya challenge lagu campursari dari rhennium

Challange Project by munroses
starring :
WafyShan
rhennium
eunroses

Oneshoot RoseanneWhere stories live. Discover now