Req by niana146
Cast :
Roseanne Park
Lai Guanlin
🍀
Suatu saat semua orang akan menjumpai cahaya mereka. Sepertiku saat ini. Aku telah menemukan cahayaku, my sunshine, Rosé.
Aku akan menikahi kekasihku saat ini, meskipun perbedaan umurku kurang lebih 4 tahun lebih muda dari dirinya, aku tak memperdulikanya.
Sungguh jantung ini selalu berdetak hanya untuknya. Aku tak pernah merasa sebahagia ini dalam hidupku. Dalam hitungan jam, dia akan menjadi milikku seutuhnya.
Awal pertemuan dia sudah menarik diriku untuk mengenalnya. Menjadikan aku yang pemalu ini menjadi berani untuk mendekatinya duluan.
Aku bahkan tak pernah menyangka untuk memilikinya sampai detik ini. Mengingat dia bisa lepas dari genggamanku kapan saja. Dia adalah wanita idaman yang di incar banyak laki - laki di luar sana. Mau tak mau menjadikan diriku ini sangat posesive terhadapnya. Bahkan dibandingkan denganya aku sangat pencemburu tapi dia selalu menerimaku.
Meskipun bisa dibilang harmonis, pertengkaran juga sering kami hadapi. Dan itu adalah hal yang sangat ku benci dan hindari. Aku tak bisa berjauhan barang sebentar saja. Meskipun sehebat apapun kemarahan atau pertengkaran kami, aku tak pernah berhenti untuk mengawasinya, meski ia tak tahu sekalipun.
Aku tersenyum mengingat pertengakaran bodoh kami yang terakhir. Aku sangat cemburu kepada teman prianya yang sering makan siang bersama dan membuatku akhirnya memutuskan untuk menikahinya saat itu. Jujur aku tak menyesalinya, menikahinya di usia kami yang terbilang masih muda.
drrt~ drrt~
Halo?
Hi? Kenapa menelfonku? Bukankah sebentar lagi kita akan bertemu?
Hmmm merindukanmu, apa tak boleh?
Hei apa kau gugup, Rosie?
Emm yeah
Tenanglah honey. Ada aku, meskipun bisa dibilang aku juga gugup. Tapi tak mungkin kan kalau dua mempelai sama sama gugup
Aku mencintaimu
Hey kenapa secara tiba - tiba? Kau itu jika gugup selalu saja seperti itu. But aku juga mencintaimu. Tenanglah oke? Kita bisa melewatinya. Aku ada disampingmu calon istriku atau bisa kusebut nyonya lai?
Hey! Jangan menggodaku!
Haha. Saat ini kau sedang melakukan apa?
Persiapan tentunya, kau enak laki - laki bisa langsung pakai jas dan make up tipis dan wala selesai.
Haha aku membayangkan kecantikanmu saat ini. Aku menunggumu untuk melihat gaun pengantin pernikahan kita
Stop it! But aku harus menutup panggilan ini sebelum ibuku tau hahaha, love you and bye bye
Okay, see ya in our altar baby, love you too and bye
pip~
Moodku selalu membaik saat menelfonya dan gugupku sekarang hilang. Gadisku ini benar - benar sunshineku, gadis yang akan bersinar menemani hari - hariku.
I love you Roseanne Park
Fin
🍀