🌹it's too late🌹

959 65 0
                                    

Req by niana146

Cast :

Roseanne Park

Park Jihoon

🍀

Aku bahkan tak sempat membalas perasaanya. Rasa sesalku semakin menumpuk. Andai saja waktu terus berulang aku pastikan akan membalas perasaanya padaku. Tapi bukankah ini namanya penyesalan, yang memang ditakdirkan untuk datang teakhir?

Kini ia telah bersama orang lain. Saat aku mulai menyadari bahwa aku telah menaruh perasaan lebih, ia telah memiliki tambatan hatinya. Aku tau ini sepenuhnya salahku. Aku bahkan tak pernah menganggap kehadiran gadis itu sebelumnya.

Namanya Roseanne Park, dia adalah kakak kelasku. Dia selalu mengejarku, dan itu sesungguhnya membuatku risih. Dan juga sebelumnya aku mencintai Kim Yerim bukan dia.

Aku bahkan melukainya. Aku menyuruhnya berhenti karena aku tidak akan pernah memcintai orang gila yang mengusik dan mengganggu kehidupanku dan aku bersumpah untuk tidak mencintainya.

Aku menyesalinya sungguh...

Bahkan setelah itu ia mulai menjauh. Awalnya aku merasa senang, namun setelah kenaikan kelas aku mulai merindukanya. Bahkan aku seperti seorang penguntit yang mengikutinya kemana - mana.

Namun yang ku sesali makin menjadi - jadi. Dia telah dimiliki orang lain. Kim Mingyu, kakak kelas dan ketua klub basket yang aku ikuti juga. Ku akuin dia tampan dan baik sekali. Yang kutahu memang sebelumnya Rosé dan Mingyu memang bersahabat dekat. Dan dari informasi yang kudapatkan Mingyu sudah lama memyimpan rasa cinta untuk Rosé.

Kuharap lelaki yang disampingmu adalah aku Rosé. Aku ingin kau tau bahwa aku sangat menyesal tidak memperhatikanmu. Saat ini aku juga sangat menyesal karena meminta Yeri sebagai kekasihku. Dia sangat baik jujur, aku tak tega menyakitinya.

Mungkin aku akan belajar mencintainya lagi.

Dan kuharap kau berbahagia dengan Mingyu, Rose.


Fin

🍀

Oneshoot RoseanneWhere stories live. Discover now