SC 7 : Oldest Girlfriend?

646 58 18
                                    

Cast :

Roseanne Park

x

Chenle NCT Dream

🍀

Dikantin SMA Neo Culture, anak - anak NCT Dream sedang berkumpul untuk mengisi perut seperti biasa. Namun kali ini mereka begitu terdiam, tidak seperti biasanya yag selalu berisik dan penuh suara tawa.

"Le, lo gak salah pacaran sama anak kuliahan? Lo gak malu? Nih di sini juga bejibun cewek seumuran sama kita." karena melihat yang lain diam, Jeno berinisiatif untuk bertanya atas pernyataan chenle yang membuat semua terkejut.

Ayolah! Siapa yang tidak terkejut secara tiba - tiba seorang Chenle yang belum pernah pacaran mengatakan dirinya telah memiliki pacar. Bukan karena soal Chenle yang memiliki pacar yang membuat teman - temannya tak habis pikir, tapi sang kekasih dari Chenle yang ternyata seorang mahasiswi.

"Buat apa malu? Toh gue pacaran sama cewek bukan cowok. Dan gue gak pacaran sama tante - tante apalagi nenek - nenek. Cuma anak kuliahan masih wajar dan gak ada masalahnya kok."

"Ya iya sih, tapi Le sekarang kan masih jamanya orang - orang bakal julidin hubungan yang umurnya agak beda jauh gitu." Jaemin menambahkan pendapatnya.

"Yang punya hubungan kan gue. Ngapain gue ngurusin orang lain?" semuanya langsung terdiam lagi.

"Hah, udahlah gue cuma mau kasih tau aja. Jadi kalian gausah ngejodoh - jodohin gue lagi. Gue mau balik kelas deh, mau tidur. Kalian lanjut makan aja sonoh, gue yang bayarin itung - itung pajak jadian. Nih Duit!" Setelah meletakan uang yang bisa dibilang banyak, Chenle langsung kembali ke kelasnya.

"Nah kalo ada pajak jadian gue restuin si Lele sama tuh anak kuliahan."

"Bangsat lo Jun! Gratis aja langsung asal setuju."

"Emang lo gak mau Chan?"

"Ya mau sih heheheh."

"Jancok kau!"

"Udah - udah mending makan, gausah gelut." ucap Jaemin.

"Btw kalian tau ceweknya Chenle kaga?" semua langsung menengok ke arah Renjun.

"Kaga, emang lo tau Jun?"

"Ya kaga, makanya gue tanya Jae."

"Bangsat lah, gue kira mau ngasih tau." ucap Jisung.

"Cung lo gaperlu dikasih tau tapi dikasih tai cocoknya."

"Woy lah njritt lagi makan gini lo bahas tai bang! Dan fyi gue ini ganteng imut gini kasih tai!" Jeno langsung tertawa melihat kekesalan Jisung padanya.

"Ini lagi bahas ceweknya si Lele gaes! Fokus napa! Lagian kita goblok banget gak nanya tadi."

"Ya lo aja si yang goblok Chan, gue sih kaga goblok." balas Renjun.

"Serahhhhhh!!!!"

"Gimana kalo kita ikutin bang Lele gaes?"

Oneshoot RoseanneWhere stories live. Discover now