"Yeri.. menikahlah dengan Jungkook"
Ucapan sang kakek terus saja terngiang di telinga Yeri.
"Padahal kakek yang bicara. Tapi jantungku kenapa seperti ini" ucap Yeri.
Yeri sedang dalam perjalanan pulang kerumahnya. Setelah Jungkook datang dan menggantikan posisinya untuk menjaga kakek.
Tap.
Langkah Yeri terhenti saat dia melihat mobil terparkir di depan rumah sewanya. Yeri kenal betul pemilik mobil itu. Tentu saja dia juga mengenal pria yang sedang menyandarkan punggung nya pada bagian samping pintu mobil itu
"Mingyu..." Yeri mendekat
"Kau sudah pulang?"
"Apa yang kau lakukan disini??" Tanya Yeri
"Aku ingin menemuimu"
"Untuk??"
"Em... Hanya karena aku merindukanmu. Iyah. Yeri aku merindukanmu"
"....."
"Yeri... Bisa kah kita bicara??"
"Maaf mingyu.. aku lelah sekali. Lain kali saja ya..."
Mingyu menahan lengan Yeri yang akan melewatinya
"Yeri.. sebentar saja"
Yeri menghembuskan nafasnya "oke. ada apa??"
"Yeri.. jadi lah milik ku"
Yeri mengerutkan keningnya. Hari ini sungguh luar biasa. Tadi dia dilamar oleh kakek untuk cucunya sekarang dia menerima pengakuan cinta dari temannya.
"Mingyu... Kau pasti minum sebelum kemari kan??"
"Tidak. Aku dalam keadaan sadar"
"Jika sadar.. maka aku akan menyadarkanmu lagi. Sadar lah mingyu.... Kau bahkan sudah mempunyai tunangan" jelas Yeri
Yeri menarik lengannya yang digenggam mingyu. Membuat mingyu melepaskan genggamannya.
"Aku tidak bisa menerimanya. Aku tidak mencintainya"
"Sama..."
"...."
"Aku sama sepertimu. Aku tidak bisa menerimamu karena aku juga tidak mencintaimu" jelas Yeri.
"Selama kita bersama apa kau tidak mempunyai perasaan padaku??"
"Aku menyayangimu karena kau temanku tidak lebih"
"Tidak.. kita sangat dekat. Tidak mungkin kau tidak memiliki perasaan lebih dari teman padaku"
"Yang punya perasaan ini aku. Kenapa kau malah seolah tahu bagaimana perasaan ku"
Mingyu tertawa kecut "kau seperti ini karena kau bekerja dengan nya kan?"
"...."
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] DON'T HATE ME JUNG [JUNGRI]
FanfictionYeri bisa saja menolak ajakan kakek Jungkook untuk menjodohkannya pada Jungkook tapi... Yeri tidak bisa.. egonya terlalu keras sehingga menerima perjodohan itu namun ternyata hal ini malah membuatnya di benci oleh Jungkook Jungkook tidak mencint...