Sesampainya Keisha dan Qila ke tempat dimana adanya Jeff, ia langsung masuk ke ruangan tersebut.
"Jef,ada apa loe nyuruh kita kesini?"Tanya Keisha mewakili teman sekelompoknya.
"Jadi gini guys,maaf ya gue udah ganggu waktu kalian, gue cuma sebentar kok. Gue cuma mau bilang, barangkali ada yang mau ikut buat survey ke tempat nanti kita KKN sambil nyari posko."Ucap Jeff panjang lebar. Keisha dan yang lainnya hanya diam sambil memikirkan antara ikut atau tidak nya.
"Emm... Jeff, gue mau ikut dehh, gue penasaran tempatnya kaya gimana ya, sekalian mau cek keadaan cuaca disana,kan takut kalau salah kostum.haha" Ujar Keisha mengajukan diri seraya tertawa.
"Boleh kok Kei."
"Ada lagi?" Tanya Jeff.
"Gue mau Jeff. Soalnya dimana ada Keisha disitu harus ada Aqila si cantik jelita."Ucap Aqila. Yang lain hanya tertawa mendengar perkataan Aqila, sungguh lucu gadis itu. Keisha pun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala.
"Yaudah,Cakra loe juga ikut ya."Ujar Jeff, Cakra hanya mengangguk setuju.
"Oke, jadi yang ikut survey itu Gue,Kei,Qila,dan Cakra."Jeff berbicara kembali
"Dan yang gak ikut survey, tolong buat agenda kegiatan buat di sana ya." yang lain pun mengangguk.
"Yaudah yuk berangkat sekarang. Takut keburu sore,nanti pulang malem deh."Ajak Keisha.
*
*
*
Sudah 1jam lebih mereka pergi. Jalannya pun jauh dari kota,mereka melewati hutan bambu,sawah,hutan pinus,pemakaman,sekolah,sawah,serta sungai.Akhirnya sampai juga mereka ditempat yang dituju. Merekapun mencari kantor Desa untuk menemui Pak Kepala Desa. Setelah sampai di kantor Desa,mereka pun turun dari mobil. Mereka berjalan kearah pintu.
"Permisi"Seru mereka
"Iya nak,ada apa ya?"Tanya seorang Bapak yang sepertinya beliau adalah pekerja kantor ini.
"Begini pak,kami dari Universitas Pramuditha yang akan melaksanakan KKN di desa ini, bisa kami bertemu dengan Kepala Desa nya?"Tanya Jeff.
"Sebentar ya. Silahkan duduk dulu."Kata Bapak itu mempersilahkan kami duduk dan beliau pun melangkah kedalam. Selang beberapa menit,Bapak itu pun kembali menemui kami.
"Silahkan masuk nak, pak Kades sudah menunggu didalam."Ujar Bapak itu dan mempersilahkan kami masuk. Kami pun mengangguk dan masuk kedalam ruangan Pak Kades.Cukup lama kami berbincang-bincang dengan Pak kades itu. Kami diminta Pak kades untuk menemui Pak Ustadz yang bernama Jaenudin untuk membantu kami mencari rumah untuk dijadikan posko. Kami pun pamit untuk pergi kerumah Pak Ustadz itu.
100meter dari kantor desa, sampailah kami dirumah Pak Ustadz itu.
"Assalamuallaikum."Ucap Keisha mengetuk pintu. Tak lama ada seorang ibu yang membukakan pintu.
"Waallaikumsalam." Jawab Ibu itu.
"Maaf, kalian ini dari mana ya?"Tanya ibu itu.
"Kami dari Universitas Pramuditha yang mau KKN disini bu. Apa benar ini rumah Pak Ustadz Jaenudin?"tanya Jeff.
"Oh iya iya. Iya benar ini rumah Pak Jaenudin.Saya istrinya. Ada keperluan apa ya nak?"Tanya ibu itu yang ternyata istrinya itu.
"Gini bu, saya dan teman-teman kesini karena disuruh oleh Pak Kades untuk menemui bapak untuk mengantar kami mencari rumah yang dapat kami tinggali dan dijadikan posko selama kami disini. Apa Pak Ustadznya ada?"Jelas Keisha panjang lebar.
"Oh. Ada , sebentar saya panggilkan dulu. Silahkan masuk nak."Ajak ibu itu. Kami pun masuk mengikuti ibu itu.
"Silahkan duduk nak. Ibu panggilkan dulu bapak nya. Kalian mau minum apa?biar ibu buatkan."Ucap ibu itu.
"Saya mau Jus Alp..."Ucapan Qila terpotong oleh Cakra
"Tidak usah repot-repot bu. Terima kasih sebelumnya."Timpal Cakra.
"Jangan sungkan-sungkan kalau dengan ibu. Yasudah ibu buatkan teh manis ya." Ucap ibu itu lalu pergi."Loe malu-maluin banget sih Qil."Omel Keisha.
"Yee.. Kan ibu nya juga nawarin, gue kan haus. Emang loe gak haus Kei?"Tanya Qila
"Engg...."Ucapan Keisha terpotong karena hadirnya seorang Bapak
"Sudah menunggu lama?"Tanya seorang Bapak. Mereka pun kaget. Karena yang datang itu....Jangan lupa vote & comment😂 semoga suka😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Posko Kutukan
HorrorKeisha Dirgantara, seorang mahasiswi yang sedang melaksanakan KKN di sebuah perkampungan terpencil yang memiliki segudang misteri.