7

458 12 0
                                    

1 missedcall +6282123456789

'siapa ini yang telpon malem-malem gini.' batinnya.
'Ahh mungkin orang iseng.'lanjutnya.
'mending gue tidur lagi ahh, uhh dinginn.'Ujarnya mencoba kembali tidur.

Krett

Suara pintu terbuka menampilkan..

"Cak, lo belom tidur?"Tanya seseorang itu.
"Ehh Keisha"Cengirnya. "Udah kok ini kebangun gara-gara telpon masuk."Lanjutnya.
"Telpon masuk?"Tanya Keisha.
"Iya tadi ada yang telp..."Ucapan Cakra terpotong
"Aduhh Kei cepet ahhh elahh gue udah kebelet nihh."Ujar orang lain.
"Yaudah lo lanjut tidur lagi gih masih malem, gue anter Qila dulu."Ucapnya berlalu.
*
*
*
*
Allahuakbar Allahuakbar...

"Jeff bangun yoo, subuh nih."Cakra membangunkan Jeff. Tapi setelah dilihat Jeff gak ada disampingnya.
'loh Jeff kemana?'Batinnya.
"Jeff, yuhuuu.. Lo dimana" Hening yang Cakra rasa.
"Keisha, Aqila."Teriaknya memanggil yang lain.
"Gue sholat dulu kali ya nanti nyari mereka lagi."Lanjutnya sambil berjalan kearah tempat wudhu.

Sesampainya ditempat Wudhu Cakra langsung berwudhu dan melangkahkan kembali menuju kamarnya untuk sholat. Selesai sholat Cakra membukakan jendelanya,betapa terkejutnya ketika ia melihat Keisha berjalan kearah belakang. Dia pun berinisiatif untuk mengikutinya.

'gue baru tau kalo dibelakang posko ada gubuk tua.'pikirnya.
'loh, ngapain si Kei masuk kedalem'pikirnya lagi.

"Kei..."Cakra memegang bahu Keisha, tapi Keisha malah pinsan dan untungnya saja dipegang olehnya. Cakra membawa Keisha kedalam posko. Cakra melewati sebuah kaca besar di ruang tengah, terasa aneh diapun kembali mendekati kaca itu.
Cakra kaget bahwasanya yang ia bawa bukan Keisha melainkan seorang perempuan berbaju putih kotor rambut yang panjang dan muka nya tertutup rambut. Tanpa aba-aba dia pun melepaskan perempuan itu lalu berlari kearah kamarnya. Namun...

Brugg..

Cakra menabrak seseorang dan ketika orang yang ditabraknya membalikan badan. 
"Aaaaaaaa...." Cakra terbangun dari tidurnya. Dia menatap sekeliling kamarnya , disana ada Jeff dan teman-teman yang lain.
"Gue kenapa?"Tanya Cakra
"Lo tadi pinsan Cak,di belakang."Jelas Jeff.
"Lo ngapain tadi di belakang subuh-subuh?"sambung Jeff.
"Gue tadi ngikutin Keisha, Keisha tadi jalan sendiri kearah gubuk tua dibelakang Jeff " Ujar Cakra.
"Tadi subuh?"Tanya Keisha dan langsung diangguki Cakra.
"Lo halu dehh, gue tadi subuh dikamar ko Cak gak kemana-mana."Jelas Keisha.
"Bener lo? Masa gue teriak-teriak lo gak nyaut. Lo juga Jeff lo kemana?"Pertanyaan langsung diarahkan ke Jeff
"Gue tadi sholat subuh di Masjid Cak sama bapak-bapak yang piket disini."Jelas Jeff
"Lo sih gue bangunin gak bangun-bangun."Lanjutnya.
"Masa sihh. Gue kan..."ucapan Cakra terpotong
"Guys tolong, Syifa nangis kejer dari tadi. Terus Nisa juga teriak-teriak."Dea berlari kearah mereka.

Mereka pun berlari ke ruang tengah dimana Syifa dan Nisa berada.

"Kembalikan anak sayaa. Jangan ganggu saya."Racau Syifa
"Hihihihihihihi.."Nisa tertawa yang memekakan telinga.
"Ampuni saya ampunn.."Syifa berbicara sambil menangis.
"Aa... Huuu .huuuu.."Nafas Syifa seperti tersendak-sendak.
"Cak lo sama Aqila bawa Syifa ke rumah sakit,  gue sama yang lain disini nenangin Nisa dulu. " perintah Jeff.
"Hihihihihihi..."Teriakan Nisa semakin menjadi-jadi.
"Nis, lo sadar Nis."Keisha mencoba menyadarkan Nisa.
"Hihihihi.... Kalian harus pergi dari sini sebelum nyawa kalian habis..hihihi"
"Rumah ini rumah kutukan..hahahhahaa"Nisa semakin menjadi-jadi.

Jangan lupa Vote dan Comment.

Posko KutukanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang