Title: MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE
Cast: All Bangtan Members
Genre: Mystery, Horror
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]
.
CHAPTER 1
.
Hari ini liburan dimulai.
Tiga sahabat karib sejak kanak-kanak ini begitu menanti-nanti liburan musim dingin kali ini.
Kim Taehyung, Park Jimin, dan Jeon Jungkook.
Orang tua mereka akhirnya mengijinkan mereka berlibur ke sebuah desa yang cukup terpencil.
Usia Jungkook 2 tahun dibawah Jimin dan Taehyung, tapi ia ada di kelas yang sama karena ia sempat mengambil jalur akselerasi di SMP nya dulu.
Ini semua berawal ketika Taehyung sedang membuka internet, mencari data untuk tugas kuliah kelompoknya, dan ia menemukan sebuah nama desa, Bangtan Village, dengan foto-foto pemandangan yang indah disana.
Taehyung menunjukkan foto itu kepada sahabat karibnya, Jimin dan Jungkook, dan mereka bertekad harus berlibur kesana.
Agak sulit merayu orang tua mereka masing - masing agar mengijinkan mereka berlibur ke tempat terpencil tanpa didampingi siapapun.
Namun setelah mereka merajuk, dan berjanji akan memberikan nilai yang bagus di semester ini, akhirnya para orang tua pun pasrah dan mengijinkan mereka bertiga berpetualang di Bangtan Village.
Dan akhirnya hari yang dinanti-nantikan tiba!
Mereka sudah berkemas sejak malam tadi, dan kini mereka sudah bersiap memulai petualangan ini.
Mereka sangat senang membaca cerita-cerita petualangan, karena itu mereka tak sabar dalam menjalankan petualangan mereka sendiri kali ini.
Jimin sudah duduk dengan sigap di kursi pengemudi, Jungkook di sampingnya, dan Taehyung duduk di kursi belakang, dengan banyak kantung belanjaan berisi minuman dan snack yang sudah menumpuk disebelahnya.
Mereka menyetel lagu-lagu dari hiphop boy group favorite mereka yang bernama BTS.
Perjalanan mereka dimulai dengan semangat dan antusias.
Sesekali mereka bernyanyi mengikuti irama yang keluar dari mp3 player di mobil Jimin, sesekali mereka bahkan bernyanyi sambil berteriak-teriak ketika part rap mulai dibawakan sang penyanyi.
Sudah 3 jam lebih, namun mereka belum juga tiba di desa itu.
"Jungkook, coba kau makan ini, rasanya sangat enak.." sahut Taehyung sembari menyodorkan sebungkus snack rasa rumput laut.
Jungkook mengambilnya dan mencicipinya. "Wah! Ini sangat enak! Jimin hyeong, kau mau?" tanya Jungkook.
Jimin mengangguk sambil bernyanyi dan Jungkook menyuapi Jimin.
"Taehyung, kau membelinya dimana? Ini sangat enak!" sahut Jimin.
"Itu snack baru, aku melihat iklannya di televisi minggu lalu, dan mengambilnya di rak paling ujung sebelah kiri saat kita berbelanja kemarin sore." sahut Taehyung.
DUAR!
Tiba-tiba suara petir terdengar begitu kencang.
Angin mulai berhembus cukup kencang dan rintik-rintik hujan mulai membasahi kaca mobil yang dikendarai mereka.
"Yaishh, mengapa harus hujan!" gerutu Jimin.
Tiba-tiba ada plang penunjuk arah di depan mereka, menandakan mereka untuk berbelok ke kiri, dengan tulisan "BANGTAN VILLAGE 1KM".
"Kita hampir tiba!" teriak Jungkook dengan begitu bersemangat.
"Yuhuuuuu~" sahut Taehyung sambil menggerak-gerakan kedua tangannya dengan senang.
.
-TBC-
Note: Cuma mau mengingatkan, ini FF saya repost dari akun FFN saya.
Dan ini FF misteri pertama yang saya buat di akun FFN saya.
Waktu itu bener-bener masih pemula banget, jadi mohon maklum ya kalo ceritanya absurd dan tiap chapternya pendek-pendek.
Semoga masih bisa menghibur kalian semua /deep bows/
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE - BTS FF
Mystery / ThrillerSebuah kisah tentang Magnae Line yang tengah berlibur di Bangtan Village dan terjebak dalam sebuah misteri yang mengerikan. Apa yang akan terjadi dengan nasib mereka? Cast: Taehyung, Jimin, Jungkook, Namjoon, Yoongi, Jin, Hoseok