CHAPTER 16

5.6K 741 87
                                    

Title: MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE 

Cast: All Bangtan Members

Genre: Mystery, Horror

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

.

CHAPTER 16

.

Jungkook memeluk Hoseok agar keadaannya membaik.

Setelah meronta beberapa kali, akhirnya keadaan Hoseok mulai kembali stabil.

"Maafkan aku..." sahut Hoseok sambil menghela nafas. "Tapi aku rasa kalian memang harus secepatnya pergi dari sini..."

Taehyung menganggukkan kepalanya, ia ingin bertanya lebih jauh tapi ia takut melihat ekspresi ketakutan Hoseok seperti tadi.

Hoseok berpamitan dan ketiga pria muda itu kembali ke villa.

"Ada apa sebenarnyaaaaaa?" Jimin berteriak di dalam villa.

"Haruskah kita berkemas?" tanya Jungkook.

"Tapi untuk apa Hoseok berada di kebun villa kita semalam? Haruskah kita mempercayainya untuk pergi dari sini?" sahut Taehyung.

"Bukankah Yoongi hyeong berkata kalau Hoseok hyeong aneh?" sahut Jungkook.

"Aku rasa dia memang aneh," sahut Taehyung.

"Lalu mengapa ada hantu yang menyerupai Hoseok hyeong di villa ini?" tanya Jimin.

Taehyung menggelengkan kepalanya. Kepala Taehyung rasanya nyaris pecah!

Akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk memasak makan siang mereka.

.

.

.

"Ouch!" Jungkook memekik pelan. Darah menetes dari jari telunjuknya.

"Kau kenapa Jungkook a?" tanya Taehyung sambil berlari mengambil tissue yang ada di dapur kemudian memberikannya pada Jungkook.

Jimin meringis melihat darah menetes dari jari telunjuk Jungkook.

"Terkena pisau, huft~" sahut Jungkook. "Saat tadi aku tengah mengiris bawang, seperti ada seseorang yang menyenggol pisau itu sehingga melukai jari telunjukku, hyeong.."

"Ada yang menyenggol? Tidak ada siapa-siapa di dekatmu tadi..." sahut Jimin sambil menatap wajah Jungkook dengan penuh kebingungan.

"Aku juga tidak tahu, hyeong..." sahut Jungkook sambil mengelap darah dengan tissue.

Tak lama kemudian Taehyung datang membawa sebuah handsaplast dan dipasangkan ke jari telunjuk Jungkook yang terluka itu.

"Gumawo, hyeong.." sahut Jungkook.

.

.

.

Setelah selesai memasak, mereka segera duduk di ruang utama, bersiap memakan masakan yang baru matang itu.

Mereka memakan sambil asik menonton televisi. Dan lagi-lagi Jimin merasa ada yang melintas di belakangnya.

Jimin langsung menoleh. dan seperti biasa pula, tak ada siapapun disana.

"Kenapa lagi?" tanya Taehyung.

Jimin menggelengkan kepalanya.

DUAR! DUAR!

[END] MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE - BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang