Title: MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE
Cast: All Bangtan Members
Genre: Mystery, Horror
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]
.
CHAPTER 12
.
Namjoon masih terdiam memandang ke arah ketiga pria muda itu. Ia benar-benar bingung dengan posisinya saat ini.
"Namjoon-shi, apa villa ini berhantu?" tanya Jungkook tiba-tiba.
"Kalian terlalu banyak menonton film misteri." sahut Namjoon.
"Kami serius!" sahut Jimin.
"Aku juga serius, percayalah padaku, kalian harus beristirahat, aku rasa kalian terlalu lelah seharian ini, aku dengar kalian tadi siang berenang bersama Yoongi." jawab Namjoon.
Taehyung menatap Namjoon.
Namjoon menoleh ke arah Taehyung dan berkata, "Ingat! Kalau ada sesuatu yang aneh, maksudku jika terlihat ada orang aneh atau orang yang berbahaya berkeliaran di sekitar villa yang kalian sewa ini, bukan bayangan-bayangan aneh imajinasi kalian, segera lapor padaku, oke?"
Taehyung mengangguk.
"Aku pamitan dulu, hati-hati ya kalian. Banyak istirahat akan membantu kalian terbebas dari mimpi buruk kalian, percaya padaku." sahut Namjoon berpamitan.
.
.
.
Setelah Namjoon pergi, tak lama kemudian Jin datang berkunjung ke villa itu, membawakan sekotak besar nasi goreng kimchi.
"Aku memasak terlalu banyak, sebenarnya ini masih bisa dimakan sampai malam tapi aku harus menutup rumah makanku lebih awal hari ini, ada urusan yang harus kukerjakan di desa sebelah." sahut Jin ketika berkunjung sejenak di villa ketiga pria muda itu.
Tak lama kemudian Jin berpamitan.
.
.
.
Jarum jam sudah menunjukkan pukul 6.30 sore.
"Ayo makan, aku lapar!" sahut Taehyung.
"Aku belum nafsu makan, hyeong...." keluh Jungkook.
"Aku juga, Tae..." sahut Jimin.
"Kalian mau sakit? Jangan aneh-aneh, ayo makan!" Taehyung memaksa kedua sahabatnya itu agar mau makan.
Akhirnya mereka makan bersama.
"Apa kita lebih baik pulang, hyeong?" tanya Jungkook.
"Mana bisa? Orang tua kita sedang berlibur ke Maldives, kau lupa? Minggu depan mereka baru kembali" sahut Jimin.
"Ah, benar..." Jungkook menjawab dengan nada lemas.
Setelah itu, mereka menonton televisi sebentar, kemudian naik ke kamar untuk tidur.
Jimin dan Jungkook memutuskan untuk tidur bersama di kamar Jungkook.
"Ayo tiduuuur~" sahut Jimin sambil memeluk Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE - BTS FF
Misterio / SuspensoSebuah kisah tentang Magnae Line yang tengah berlibur di Bangtan Village dan terjebak dalam sebuah misteri yang mengerikan. Apa yang akan terjadi dengan nasib mereka? Cast: Taehyung, Jimin, Jungkook, Namjoon, Yoongi, Jin, Hoseok