Title: MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE
Cast: All Bangtan Members
Genre: Mystery, Horror
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]
.
CHAPTER 3
.
Kini jam di dinding menunjukkan pukul 5 sore.
Jimin yang sempat tertidur di pangkuan Jungkook mulai membuka matanya.
"Akhirnya kau bangun juga.. Kakiku kesemutan, hyeong!" sahut Jungkook.
"Mian, Jungkookie~" sahut Jimin sambil menampilkan eye smilenya.
"Mana Taehyung?" tanya Jimin.
"Tidur di kamarnya. Aku juga mau tidur tapi terganggu olehmu.." sahut Jungkook, sambil mengerucutkan bibirnya.
Jimin mengusap kepala Jungkook sambil tertawa.
Taehyung yang tengah tertidur di kamarnya mulai merasa kedinginan.
Selimut yang digunakannya jatuh ke lantai. Hal itu membuat Taehyung terbangun.
"Ahhhh, dingiiiiin....." gerutunya. Ia pun masuk ke kamar mandi, berniat untuk mandi dengan air hangat, lalu ia teringat bahwa kamar mandinya tidak memiliki pemanas air.
Taehyung pun keluar dari kamarnya, melihat Jimin dan Jungkook di bawah sana, lalu berteriak, "Jungkook aaaa, aku pakai kamar mandimu ya!"
"Iyaaaa!" sahut Jungkook dari lantai bawah.
Taehyung pun masuk ke kamar Jungkook untuk mandi.
"Kamar Jungkook luas sekali... Benar-benar kurang ajar bocah itu aigoo.. Para hyeongnya diberikan kamar yang lebih kecil.. Hmmm..." Taehyung bergumam.
Ada sebuah meja dengan 4 kursi kayu di sudut kamar Jungkook, tepat di dekat jendela.
"Ah, besok pagi aku akan minum kopi sambil duduk disana, itu pasti menyenangkan!" pikir Taehyung.
Taehyung pun masuk ke kamar mandi Jungkook.
.
.
.
TING TONG!
TING TONG!
Ada yang membunyikan bel di gerbang villa mereka.
Jimin berlari ke depan untuk melihat siapa yang berkunjung.
Seseorang yang agak tinggi berdiri di depan gerbang itu.
"Permisi..." sahut pria itu ketika melihat Jimin.
Jimin bergegas menuju gerbang dan membukakan gerbang villa itu.
"Ada apa?" tanya Jimin.
"Hai, aku salah satu warga di desa ini, rumahku ada disana.." sahut pria itu sambil menunjuk ke arah seberang villa.
Tidak jauh di depan villa mereka ada sebuah danau yang cukup besar dan indah, ada sebuah jembatan di atas danau itu yang menghubungkan wilayah villa-villa penginapan dengan wilayah rumah penduduk Bangtan Village.
"Ah, iya.. Ada apa?" tanya Jimin lagi.
"Jung Hoseok.. Kenalkan, namaku Jung Hoseok." sahut pria itu sembari mengulurkan tangan kanannya ke arah Jimin.
Jimin menjabat tangannya sambil memperkenalkan dirinya, "Aku Park Jimin."
"Hai, Jiminnie, berapa usiamu? Uhm.. Kau terlihat lebih muda dariku..." sahut pria bernama Hoseok itu.
"Ah, aku 23 tahun.." jawab Jimin.
"Aku 24 tahun, panggil aku Hosikie hyeong kalau begitu hehehe..." sahut pria itu sambil tersenyum. Kelihatannya ia senang menemui orang lain yang usianya ada dibawahnya.
"Ah, iya hyeong. Ahhh.. Tapi ngomong-ngomong ada apa ya, hyeong?" tanya Jimin, masih agak bingung.
"Siapa, hyeong?" teriak Jungkook tiba-tiba dari dalam villa.
"Ah, itu temanmu?" tanya Hoseok yang mendengar teriakan Jungkook.
"Iya, kami bertiga disini.. Uhmmm..." Jimin bingung mengapa pria ini tidak menjawab pertanyaannya.
Tak lama Jungkook keluar dan menghampiri Jimin.
"Hyeong, itu siapa?" tanya Jungkook sambil menatap Jimin.
"Kenalkan, aku Jung Hoseok, aku tinggal disana.." sahut Hoseok sembari menunjuk ke arah rumahnya lagi.
"Ah, kenalkan, namaku Jeon Jungkook." sahut Jungkook.
Mereka berjabat tangan.
"Kau memanggilnya hyeong, berarti sudah pasti kau lebih muda dari Jimin kan? Panggil aku Hosikie hyeong kalau begitu hehehe.." Hoseok tersenyum lagi sambil melihat ke arah Jungkook.
DUAR!
Kilatan cahaya petir itu melintas di atas mereka.
"Yaishhh, mengagetkanku saja!" sahut Jimin.
"Ah, ini akan hujan deras! Aku pulang dulu ya, senang berkenalan dengan kalian.." sahut Hoseok, kemudian berlari menuju jembatan itu, dan menyeberang ke arah rumah penduduk. Jungkook dan Jimin saling bertatapan.
"Ada apa dengan dia, hyeong?" tanya Jungkook.
"Entahlah, ia hanya memperkenalkan dirinya, dan pergi begitu saja..." Jimin sedikit merasa bingung.
Apalagi Hoseok tidak mejawab pertanyaannya tentang apa yang membawanya mengunjungi mereka bertiga.
Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk masuk ke dalam villa, dan tak lama kemudian hujan turun dengan derasnya.
Suara petir bergemuruh.
"Liburan apa ini? Kalau hujan begini kapan kita bisa berjalan-jalan, hyeong?" rengek Jungkook.
.
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE - BTS FF
Misterio / SuspensoSebuah kisah tentang Magnae Line yang tengah berlibur di Bangtan Village dan terjebak dalam sebuah misteri yang mengerikan. Apa yang akan terjadi dengan nasib mereka? Cast: Taehyung, Jimin, Jungkook, Namjoon, Yoongi, Jin, Hoseok