Title: MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE
Cast: All Bangtan Members
Genre: Mystery, Horror
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]
.
CHAPTER 13
.
Hoseok melihat ke langit-langit rumah itu, lalu memandang sekelilingnya. Lalu menatap ketiga pria muda itu bergantian dengan tatapan yang sangat serius, tatapan yang tajam.
"Ada sesuatu yang harus kalian ketahui.." sahut Hoseok.
"Apa itu?" tanya Jungkook penuh antusias.
"Namun bukan aku yang harus bercerita kepada kalian..." Hoseok terdiam sejenak, kemudian melanjutkan ucapannya, "Min Yoongi, dia yang paling tahu jelas segalanya. Tanyakan padanya..." sahut Hoseok dengan wajah sangat serius.
Ketiga pria muda itu membelalakan matanya. "Yoongi-shi? Dia yang tahu semuanya?" tanya Jungkook.
Hoseok menganggukan kepalanya. "Mengapa ia tidak mau memberitahu kami?" tanya Taehyung.
"Itulah alasan mengapa aku selalu menyebutnya aneh, dialah biang utama dari semua yang ada di desa ini. Dia yang seharusnya bertanggung jawab atas semua ini! Namun dia justru menganggapku aneh..." sahut Hoseok, wajahnya tampak sendu dan terlihat hampir menangis.
Taehyung mengerutkan dahinya. "Tak bisakah kau ceritakan sedikit kepada kami?" tanya Jimin.
Hoseok langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat, wajahnya menunjukkan rasa ketakutan yang teramat besar. "Tidak.. Tidak... Aku tidak bisa... Aku tidak mau..."
Taehyung yang melihat ekspresi ketakutan dari wajah Hoseok itu langsung menepuk bahu Jimin, menandakan agar Jimin jangan melanjutkan pertanyaannya.
Tak lama kemudian Hoseok berpamitan pulang.
Ketiga pria muda itu memang masih malas kemana-mana, mereka rasa mereka harus beristirahat agar pikiran-pikiran dan kejadian-kejadian aneh itu tidak mengganggu mereka lagi.
"Sebenarnya ada apa dengan desa ini? Ada apa dengan villa ini?" tanya Jungkook.
"Entahlah..." sahut Jimin sambil memelintir beberapa helai rambut Jungkook.
"Apa yang akan kita lakukan seharian ini?" tanya Taehyung.
Jimin dan Jungkook menggeleng bersamaan.
Akhirnya mereka memutuskan untuk berkaraokean sepanjang pagi, kemudian memasak untuk makan siang.
.
.
.
Sambil sibuk memasak di dapur, Taehyung masih bertanya-tanya sebenarnya ada apa dengan Hoseok dan Yoongi.
Mengapa Hoseok berkata bahwa Yoongi biang utama dari semua ini?
Mengapa Yoongi selalu berkata Hoseok adalah pria yang aneh?
Namun Taehyung tidak ingin membuat kedua sahabatnya cemas, jadi ia hanya menyimpan pertanyaan itu dalam benaknya.
Masakan pun matang.
Ketiga pria muda itu duduk di ruang utama dan menyetel televisi. Mereka siap untuk melahap makan siang mereka sambil menonton acara yang ada di televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE - BTS FF
Mistero / ThrillerSebuah kisah tentang Magnae Line yang tengah berlibur di Bangtan Village dan terjebak dalam sebuah misteri yang mengerikan. Apa yang akan terjadi dengan nasib mereka? Cast: Taehyung, Jimin, Jungkook, Namjoon, Yoongi, Jin, Hoseok