Title: MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE
Cast: All Bangtan Members
Genre: Mystery, Horror
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Line KTH_V95, Twitter KTH_V95]
.
CHAPTER 11
.
Jimin terkejut. Ada sesuatu yang melintas di belakangnya. Ia dapat melihatnya dari kaca. Ia menoleh ke belakang namun tidak ada apa-apa. Ia kembali menatap ke kaca dan bayangan itu kembali terlihat di belakangnya, bayangan gelap melintas tepat di belakangnya.
Tubuhnya tiba-tiba sangat menggigil. Ia ingin berteriak namun mulutnya tak mau terbuka. Bahkan kakinya tidak bisa digerakkan.
Bayangan itu kini terlihat lebih jelas.
Sesosok pria muda tengah menunduk, berjalan mendekati Jimin, namun wajahnya terlalu gelap sehingga tidak terlihat. Tangannya mengarah menuju leher Jimin.
Tubuh Jimin berusaha meronta tapi seluruh tubuhnya terasa kaku. Bayangan yang terlihat dari kaca itu terus mendekat ke arah Jimin.
KLEK!
Tiba-tiba pintu kamar Jimin terbuka.
"Hyeong, ayo saatnya memasak." Jungkook menyembulkan kepalanya dari depan pintu kamar Jimin.
Bayangan itu seketika menghilang dan tubuh Jimin langsung terjatuh duduk. Badannya sangat lemas. Kaos yang baru digantinya itu basah oleh keringat dingin.
"Hyeong!" Jungkook langsung masuk menghampiri Jimin yang terduduk lemas di dekat ranjangnya. "Kau kenapa?"
Jungkook mengelap keringat dingin di wajah Jimin dengan tangannya.
Tak lama kemudian Taehyung masuk ke kamar Jimin.
"Ada apa?" tanya Taehyung.
"Jimin hyeong... Jimin hyeong..." Jungkook menatap ke arah Taehyung, tangannya menunjuk ke arah Jimin.
Taehyung langsung menggendong Jimin yang masih lemas dan terdiam tanpa ekspresi, lalu membaringkannya di ranjang.
"Kau tidak apa-apa?" tanya Taehyung sambil memegang kening Jimin. Suhu tubuh Jimin sangat panas.
"Jungkook, ambil air es dan kain lap!" perintah Taehyung.
Jungkook langsung berlari ke bawah.
Taehyung terus mengajak bicara Jimin namun Jimin masih terdiam dan tidak menjawab.
.
.
.
DUAR! DUAR!
Hujan semakin deras di luar sana.
Pepohonan bergoyang tidak karuan karena angin berhembus sangat kencang.
Jungkook yang tengah mengambil baskom di dapur terdiam sejenak mendengar petir yang bersuara nyaring itu.
Ia teringat kejadian yang mengganggunya dua hari yang lalu. Sekujur tubuhnya mulai terasa dingin.
"Aku takut..." Jungkook bergumam kecil. Ia menarik nafas dalam-dalam, menghembuskannya, kemudian berjalan menuju kulkas untuk mengambil air dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE - BTS FF
Mystery / ThrillerSebuah kisah tentang Magnae Line yang tengah berlibur di Bangtan Village dan terjebak dalam sebuah misteri yang mengerikan. Apa yang akan terjadi dengan nasib mereka? Cast: Taehyung, Jimin, Jungkook, Namjoon, Yoongi, Jin, Hoseok