CHAPTER 10

6.1K 731 51
                                    

Title: MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE 

Cast: All Bangtan Members

Genre: Mystery, Horror

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

.

CHAPTER 10

.

Mereka bertiga masih terdiam tidak beranjak dari tempat mereka berdiri.

Taehyung masih membuka mulutnya ketika ada sesuatu yang mengenai kepalanya.

Sebuah batu yang kecil.

"Ouchhh!" sahut Taehyung.

"Masih pagi tidak baik tercengang seperti orang bodoh di tengah jalan" sahut sesosok pria yang tiba-tiba sudah ada di belakang ketiga pria muda itu.

"Hai, Yoongi-shi~" sapa Jimin sambil tersenyum.

Yoongi menganggukkan kepalanya menjawab sapaan Jimin.

"Mukamu benar-benar terlihat bodoh, hahaha..." Yoongi begitu senang menertawai ekspresi Taehyung tadi.

Taehyung mengedip-ngedipkan kedua matanya, mencoba mengembalikan ekspresinya menjadi normal.

"Sakit~" sahut Taehyung sambil mengerucutkan bibirnya, menatap Yoongi.

"Maaf, hahaha..." sahut Yoongi, masih sibuk menertawai Taehyung. Matanya yang kecil itu menjadi semakin kecil ketika ia tertawa.

"Kau mau kemana?" tanya Jungkook.

"Sarapan. Hari ini menunya ayam panggang kesukaanku. Kalian?" sahut Yoongi.

"Kami juga mau kesana. Ayo kita berangkat bersamaaaa~" Jungkook memegang lengan Yoongi, mengajaknya ke rumah makan Chef Jin bersama mereka bertiga.

KRING~ KRING~

Sebuah sepeda berhenti tepat di samping mereka berempat.

"Pagi!" sahut pria berambut pink itu dengan nada penuh semangat sambil tersenyum, lagi-lagi membuat matanya nyaris tidak terlijhat, memamerkan jajaran gigi putihnya dan lesung di kedua pipinya.

"Hei, Namjoon! Kau juga diberitahu Jin hyeong kemarin?" tanya Yoongi.

Namjoon mengangguk.

Ternyata selera Yoongi dan Namjoon hampir sama, mereka sama-sama sangat menyukai ayam panggang buatan Chef Jin.

"Kalian mau kesana juga?" tanya Namjoon.

Taehyung mengangguk.

"Ayo kita kesana bersama, Namjoon-shi" ajak Jimin.

Mereka pun memutuskan untuk berangkat bersama.

Namjoon turun dari sepedanya dan berjalan kaki mengikuti keempat pria itu. Sepeda yang dikendarainya tadi dituntun disampingnya.

Setibanya mereka di rumah makan Chef Jin, "Waaaah~ Kalian datang bersamaan?" sambut Jin dari meja masaknya.

"Kami bertemu di jalan." sahut Yoongi.

Sudah ada cukup banyak orang yang duduk di dalam, sehingga mereka berlima memutuskan untuk memilih meja di halaman rumah makan.

[END] MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE - BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang