CHAPTER 14

5.9K 750 141
                                    

Title: MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE 

Cast: All Bangtan Members

Genre: Mystery, Horror

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

.

CHAPTER 14

.

Lagi-lagi malam itu Jimin dan Jungkook tidur berdua di kamar Jungkook.

Setelah mendengar cerita Taehyung tadi, Jungkook terus menangis hingga akhirnya ia tertidur karena kelelahan menangis.

Sebelum Jungkook bisa tertidur, Jimin terus mengusap-usap pelan rambut Jungkook sambil menyanyikan beberapa lagu pengantar tidur.

Sejak dulu Jimin memang sering menyanyikan lagu setiap Jungkook mengalami kesulitan tidur di malam hari.

Setelah cukup banyak lagu keluar dari mulut Jimin dengan suara indahnya itu, Jungkook pun akhirnya bisa tertidur lelap.

Jimin memperhatikan Jungkook yang sudah tertidur disampingnya. Mata Jungkook masih agak sembab oleh air mata.

Jimin menyeka mata Jungkook dengan jarinya agar mata Jungkook tidak bengkak ketika bangun nanti.

.

.

.

Malam itu Jimin menahan agar dirinya tidak tertidur. Ia masih penasaran apa yang terjadi kemarin malam. Siapa yang memindahkannya ke kamarnya.

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 1 dini hari.

Jimin berjalan menuju jendela kamar Jungkook. Ia ingin melihat pemandangan Bangtan Village di malam hari.

Jika pemandangan siang hari begitu indah, bukankah seharusnya pemandangan di malam hari menjadi jauh lebih indah?

Jimin membuka tirai yang menutupi jendela kamar Jungkook itu.

Namun ia sangat terkejut melihat seseorang yang sangat dikenalnya tengah berjongkok di tepi danau dekat villa mereka itu.

Sesosok pria berambut hijau terang.

Min Yoongi.

Jimin terkejut. "Apa yang ia lakukan disana selarut ini?" tanya Jimin dalam hatinya.

Jimin terus memperhatikan Yoongi.

Yoongi berjongkok di tepi danau itu, sesekali melemparkan batu ke dalam danau. Lima belas menit berlalu, ia tetap saja disana melakukan aktivitas yang sama.

Tak lama kemudian ia bangun dan melihat sekitarnya.

Jimin langsung menutup tirai jendela sesaat dan mengintip sedikit dari balik tirai itu.

Yoongi sudah tidak ada disana.

"Apa yang ia lakukan?" Jimin berbicara kepada dirinya sendiri.

"Gerak-geriknya mencurigakan..." Jimin bergumam.

.

.

.

Sementara itu Taehyung juga sedang tidak bisa tidur di kamarnya. Ia masih memikirkan apa yang dilihatnya tadi. Ia berjalan mondar-mandir di kamarnya, sesekali ia ke jendela kamarnya mengintip ke luar jendela.

[END] MYSTERY OF BANGTAN VILLAGE - BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang