check out

2.3K 230 7
                                    

"Jisoo, kau sudah siap?" Jeonghan masuk ke dalam kamar pengantin yang ada Jisoo di dalamnya. Hari ini adalah hari yang sangat berarti baginya dan juga calon suaminya. Bukan, bukan Jeonghan pasangannya. Jeonghan sendiri sudah menikah dengan lelaki yang ia temui beberapa saat setelah Seungcheol mengkhianatinya. Kim Mingyu namanya. Jisoo menghela napas melepaskan kegugupannya/ Jeongha tertawa dan mengusap bahu sahabarnya itu dengn sayang.

"Rileks, bodoh. Aku malas mengakuinya, tapi sekarang kau benar-benar terlihat sangat cantik sialan." Jeonghan memperhatikan wajah pucat penus kegugupan Jisoo. Jisoo tersenyum kecil dan memeluk sahabatnya itu.

"Yak! Aku ini lelaki. Lelaki sepertiku itu tampan!"

"Diam, dan akui saja kalau kau cantik, jika kau tampan, kau bukan yang jadi submissive-nya, Soo." Jisoo menggeplak kepala Jeeonghan menimbulkan umpatan dari bibir  lelaki cantik bersurai coklat madu tersebut.

"Sudahlah, ayo keluar. Mereka sudah menunggu."

Keduanya berjalan menuju ballroom yang telah dipadati banyak orang. Ayah Hong sudah menunggu putranya di depan gerbang dan Jisoo berlari memeluk sang Ayah.

"Ayah..."

"Putra ayah sudah besar, tapi bagi kami, kamu tetap malaikat kecil yang ceroboh. Urus suamimu dengan baik Jisoo. Ayah dan ibu sangat senang kau akhirnya menikah walau ada perasaan tak rela kau tinggalkan."

"Ayah.. Aku akan tetap sering bermain ke rumah ayah nanti dengan suami dan anakanakku, kau tak perlu cemas. Karena aku tetap akan merecokimu." Tangis Jisoo pecah saat Ayahnya memeluknya erat.

"Sudah, kau tak boleh menangis. Nanti malu dilihat orang-orang." Ayah Jisoo menghapus  air mata Jisoo dan menggandengnya untuk naik ke altar.

"Aku bersedia."

"Aku bersedia."

"Sekarang pengantin boleh mencium pasangannya." Jisoo menatap suaminya hangat dengan senyum merekah di bibir mungilnya.

"Aku mencintaimu, Jisoo."

"Aku lebih mencintaimu, Seokmin."

***

A/N

Akhirnya kelaaar hehehehehe, oh iya, kalian yang suka smut seoksoo bisa di cek work aku yaaaa~ Tapi maaf msalnya kalau ga ngefeel heheh baru bikin smut nyoba-nyoba. BTW ITU HARD COREE JADI PERSIAPKAN DIRI KALIAAN HEHEHEHE. See you in the next story, guys.

social phobia ¤ seoksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang