0.3 (JY)

1.7K 128 3
                                    

Jinyoung Pov

"Jinyoung-ah, cepat kemari aku akan segera pergi" aishh kenapa harus pagi-pagi begini. Kenapa juga gak dari kemarin-kemarin dia mengambilnya. Batinku, sambil berganti pakaian dari yang semula memakai piyama, sekarang memakai kaos dengan garis-garis vertikal putih, dengan warna dasar biru dongker, celana hitam panjang, dan tak lupa kaca mata.

"Ne,hyung aku akan segera kesana" jawabku lalu kututup telepon dari JB hyung. Apa kalian tahu apa yang membuat dia menyuruhku datang kerumahnya sepagi ini?

Dia meninggalkan kaos kaki kesayangannya di rumahku. Dan berhari-hari tidak dia ambil karena alasan lupa, itu sangat menjengkelkan bagiku mengingat itu kaos kaki kesayangannya tapi dia lupakan.

Aku melihat istriku masih tertidur pulas aku tidak tega membangunkannya,kemudian kulangkahkan kakiku mendekat kearahnya dan kucium kening istriku seraya pamit.


Hankyung Pov

Sinar Matahari menerobos masuk jendela kamar. Aku yang tersadar membuka mataku perlahan menelisik ke sudut kamar, tetapi ada yang aneh disaaat aku meraba kearah samping kiri, aku tidak menemukan keberadaan jinyoung.

Aku terduduk di samping ranjang sembari mengumpulkan nyawaku setelah itu aku berjalan kelantai bawah berharap bisa menemukan jinyoung tetapi nihil di lantai bawah dia juga tidak ada sebenarnya kemana dia.

Drrtt drtt drtt

Jinyoung yeoboo💖

Chagii-
Maaf aku tidak mengabarimu tadi
Aku tidak tega membangunkanmu
Aku ada urusan mendadak di kantor

Aishh, sebanyak itu kah pekerjaannya, batinku. Geurae aku akan pergi belanja saja


Jinyoung Pov

"Hyung, ini" aku menyerahkan paper bag yang berisi kaos kaki kesayangannya.

"Kamsahamnida jinyoung, kamu memang yang terbaik " jb hyung memukul pundakku.

"Ndee" jawabku singkat.


Drtt drttt drtt

Tiba-tiba ponselku bergetar, aku segera mengeluarkan ponselku dari saku celana
"Ne. Aku akan segera ke kantor" jawabku pada sekretarisku.

"Siapa?" tanya jaebum hyung

"Sekretaris ku. Kalau begitu aku duluan hyung"

Aku meninggalkan rumah jb hyung dan menuju ke kantor


Sampai di kantor >>>

"Permisi pak, anda sudah ditunggu klien di cafe biasanya" ucap yoorin sekretarisku.

"Hmm," aku berdiri dan bersiap menuju ke cafe untuk bertemu dengan klien baruku. Aku menuju ke cafe bersama sekretarisku menggunakan mobil milik perusahaan.

"Yoorin-ah, sudah kamu siapkan berkas"nya? " ucapku memecah keheningan.

"Sudah pak."
Aku menganggukan kepala

Setelah sampai di cafe aku membuka pintu cafe, terlihat clienku beserta staf-stafnya.

"Selamat Siang, maaf sedikit terlambat." aku menyungging senyuman, dan kemudian menarik kursi

"Tidak apa-apa kami baru tadang." ucap wanita tersebut, betapa kagetnya diriku saat mengetahui bahwa wanita yang menjawabku tadi.

"Jisoo? " ucapku sambil membulatkan kedua bola mataku

"Hmm, selamat siang pak." dia membungkukan badannya "Apa bisa kita mulai sekarang? "

"Tentu." jawabku yang masih tidak percaya

After Married- GOT7[DISCONNECTED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang