typo bertebaran gays
masih taehyung pov
"oke! gw bakalan tetap tinggal." kata ku dengan emosi.
suga dan jhope langsung mengembangkan senyum mereka dengan indah,lalu perkataan ku selanjutnya membuat senyum indah mereka luntur,
"hanya untuk beberapa hari." kata ku.
"terserah lu, yang penting sekarang jimin lagi sakit lu bisa ngejagain dia walau untuk sementara.
aku hanya tersenyum tipis, ku alihkan pandangan ku pada namja yang ku cintai sedang bersender dibahu ku. begitu banyak bulir bulir air mata yang menghiasi wajah cantiknya.
ku hapus bulir bulir itu sambil tersenyum.
"kau cantik jimin, tapi sayang. kita akan berpisah." batin ku.
mobil jhope tetap melaju kencang, hingga saatnya sampai dirumah sakit. seperti biasa jimin dilarikan ke UGD.
jimin mulai siuman dikamar pasien, lebih tepatnya masih diruang dokter.
"pasien jimin hanya terlalu kecape'an, dan terlalu stress. sebaiknya jangan ada dulu membuat masalah didepan pasien, karena itu sangat berbahaya. bisa bisa kena ke mental pasien, dan ia bisa jadi 'gila'." jelas dokter.
yang mendengarkan dokter ceramah suga dan jhope. sedangakan aku?, sedang duduk di samping jimin sambil menggenggam erat tangannya. jimin mulai membuka matanya perlahan. dan sampai pada akhirnya kesadaran jimin mulai terkumpul dan,
"TAEEE!!!!!!!!!!!!!" kata jimin histeris dan mulai menangis kembali.
"sudah sudah, jangan menangis. aku masih disini kok, ga akan pergi:)." kata ku menenangkan.
"jjinja???..."
"iya jimin ku sayang." kata ku sambil mencubit pipi gembil jimin gemas.
dokter,suga,dan jhope melihat ke arah kami, dan dokter mempersilahkan kami pulang.
saat di dalam mobil
"tae, kata dokter jangan bikin masalah dulu sama jimin. nanti kena langsung ke mentalnya si jimin, dan jimin bisa gila." kata suga serius.
"iya, gw tau. tapi suatu saat nanti gw pasti bakalan pergi."
seluruh orang yang ada didalam mobil melirik ke arah ku, kecuali jhope, ia melirik ku melalui kaca spion.
"lu gila!." kata suga sambil menjitak kepala ku dari depan.
aku meringis kesakitan dan tertawa.
jimin sedari tadi memandangi ku, ia tak dapat berkata kata. matanya mulai berkaca kaca. aku tak tahu apa yang sedang ada didalam pikiran namja imut itu.
sampai pada saatnya mata yang awalnya hanya berkaca kaca, sekarang malah menjadi semakin deras.
"taeee!!! jangan pergi." kata jimin sambil memeluk pinggang ku.
"untuk sementara tidak--- ehh iyaa iya.." kata ku, jhope memelototi ku karena mengucapkan kata 'untuk sementara tidak akan pergi'. jadi aku langsung mengucapkan kata 'iyaa iya'.
kami kerumah jimin untuk mengantarkannya pulang.
"udah turun gih jim." kata jhope.
"ga mau, nanti tae pergi. aku mau tinggal dirumah tae." kata jimin, otomatis ketiga namja itu terkejut.
"lu gila jim, tae ga bakalan pergi kok! tenang." kata suga yang masih belum bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya.
"janji ya tae!" kata jimin melontarkan pertanyaan kepada ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminnie, saranghae (VMIN)
Fanfic[completed] Kim Taehyung x Park Jimin taehyung yang akrab dipanggil tae jatuh cinta kepada seorang namja yang dicintainya yaitu jimin. jimin juga mencintai taehyung. intinya gitu deh, soalnya aku ga bisa bikin sinopsis langsung baca ae.. tapi jangan...