Saatnya bagi mentari untuk menunjukkan dirinya, cahayanya menerobos masuk ke dalam kamar seorang kim taehyung tanpa permisi. Cahaya tersebut dengan tidak sengaja mengenai tepat pada pasang mata kim taehyung.
"Eungh."
Taehyung mengerjapkan matanya, untuk menstabilkan cahaya matahari yang masuk ke retinanya. Ia terududuk sesaat, untuk mengumpulkan jiwanya yang sempat terbang ke mana saja semalam.
Dirasa cukup, ia berdiri, berjalan menuju kamar mandi. Diraihnya pasta gigi dan sikat gigi berwarna biru tua itu dengan tangan panjangnya.
Ia membersihkan mulut dan wajahnya, sebenarnya ia ingin mandi. Tetapi cuaca tidak mendukung, hei siapa yang mau mandi di pagi hari dengan suhu -9°c itu?
Kaki jenjangnya melangkah diatas lantai marmer itu, ia duduk disofa panjang didekat jendela kamar. Pria kim itu tengah ter senyum senyum sendiri, ingat kan pada pria kim itu bahwa sekarang masih pagi.
Jimin_park
🖤267,956 likes
Jimin_park good morning everyone
Lihat 78 komentar
Baejin_kiyowo.ulala kiyowo amat si, sini ama akuBayangkan saja, mantan kekasih yang sesungguhnya pria kim itu masih ia cintai menyuguhkan foto yang membuat seorang kim taehyung tersenyum dipagi hari. Entah itu untuknya atau untuk siapa.
Tak penting baginya untuk siapa, yang jelas taehyung menganggap kalau foto itu untuk dirinya.
Tok tok
"Siapa si."
Taehyung mendengus kesal, bagaimana tidak, ia sedang menikmati foto jimin,tetapi dengan enaknya seseorang mengganggunya. Apa boleh buat, ia membuka pintu.
"Tuan, saatnya untuk sarapan." Kata seorang pelayan.
"Ah, ani tak usah. Aku akan makan jika diriku sudah lapar. Katakan saja kepada eomma aku sedang tidak lapar."
"Oh, baiklah." Kata pelayan menurut. Ia pergi sambil menutup pintu kamar taehyung terlebih dahulu.
"Ganggu aja." Sinis taehyung
Ia kembali duduk disofa panjang yang berada didekat jendela. Menikmati lekukan wajah jimin yang sial ya sangat cantik. Membuat hatinya luluh.
"Baiklah, ini adalah keputusan ku." Taehyung bergumam sambil mengepalkan tangannya.
***
Jam menunjukkan pukul 10:08 kst. Taehyung berencana untuk menemui eommanya. Ia bersiap siap dengan baju berwarna hitam, dipadu dengan celana jeans berwarna hitam. Diiringi sepatu berwarna hitam juga. Seperti orang mau melayat saja. Tak lupa, ia telah selesai mandi.
Tangan gagahnya terulur untuk membuka pintu. Berjalan menelusuri rumah megah tersebut. Ia ingin menemui eommanya.
Kakinya terhenti berjalan ketika melihat eomma sedang duduk disofa depan tv. Ia kembali melangkahkan kakinya ke arah eommanya, dan duduk dikursi solo(?) Disebelah eommanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminnie, saranghae (VMIN)
Fanfic[completed] Kim Taehyung x Park Jimin taehyung yang akrab dipanggil tae jatuh cinta kepada seorang namja yang dicintainya yaitu jimin. jimin juga mencintai taehyung. intinya gitu deh, soalnya aku ga bisa bikin sinopsis langsung baca ae.. tapi jangan...