13'group

1.4K 207 7
                                    

"Kenapa si dingin itu yang masuk?" Jihoon.

"Aku tidak setuju!" Lucas.

Jihoon dan Lucas protes tidak terima.

"Harusnya aku yang masuk!" Suhyun.

"Lebih bagus kalau Hyungseob yang bergabung." Hyungseob.

Suhyun dan Hyungseob malah ikut-ikutan.

Mark mengusap wajahnya kasar.

"Kalau kalian tidak ingin mendengar arahanku, kalian bisa bikin kelompok tanpa bantuan siswa yang lain." Mark.

Nada mengintimidasi Mark membuat anak baru bungkam, kecuali...

"Bukan ketua kelas namanya kalau hanya ingin didengar. Dengarkan aku, chief." Lucas.

Semua terkejut mendengar Lucas walau Lucas mengucapkannya dengan sedikit bercanda.

Ekspresi Mark tidak berubah.

"Kau bisa membuat kelompok dengan dirimu sendiri." Mark.

Lucas terkejut lalu menghampiri Mark dan menarik-narik tangan Mark bak anak kecil.

"Aku hanya bercanda, chief. Aku siap  mematuhi perintah Mark chief." Lucas.

Diakhiri dengan sikap hormat. Mark mendesah berat lalu mengangguk dan menyuruh Lucas menjauhinya.

"Lucas, kamu gabung di kelompok Yeonjung." Mark.

"Yeonjung? Where are you my friend?" Lucas.

Yeonjung mengangkat tangannya sambil menutup wajah, malu sendiri melihat kelakuan teammatenya.

"Suhyun ke kelompok Kangmin." Mark.

"Cecan dan cogan sekelompok memang paling cocok." Suhyun.

Kangmin terkejut. Mina menatap tidak suka. Dan siswa lain geleng-geleng.

"Jihoon bergabung dengan kelompok Rocky. Aku dan Hyungseob ke kelompok Hwiyoung." Mark.

➖➖➖➖


























Nealra. 030318

Games 100+99lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang