14'under CAR's chair

1.5K 187 2
                                    

Pukul delapan tepat, Yeri dan Doyeon bangkit dari duduk mereka.

Mereka berlari cepat keluar kelas.

"Seo Changbin ayo ikuti kami." Yeri.

Bukannya berlari, Changbin malah berjalan santai. Yeri buru-buru menarik Changbin, memaksanya berlari.

Sementara Doyeon menarik Chaeyoung.

"Kelompok kita punya dua Chaeyoung." Yeri.

Hiperaktif Dino dan Hwiyoung juga tidak mau kalah. Mereka berlari cepat dan saling berlomba menuju ke parkiran.

"Kau menyenggolku, bodoh!" Doyeon.

Doyeon mengomel setelah Dino menyenggolnya yang cukup kelelahan menarik Chaeyoung.

Bukan hanya Doyeon yang mengomel, pun Mark yang setim dengan Dino-Hwiyoung.

"Kita harus kumpul untuk membicarakan strategi dulu! Jangan langsung pergi!" Mark.

Mark teriak sambil berlari mengejar Hwiyoung-Dino. Hyungseob menyusul di belakang Mark, kecapekan.

Kelompok Kangmin sendiri masih berada di depan kelas.

"Aku tidak mau lari panas-panasan." Suhyun.

"Kalau tidak lari lalu bagaimana caranya kita bisa ke tempat parkir sebelum kelompok lain?" Mina.

"Tidak tahu. Pokoknya aku tidak mau sampai keringatan." Suhyun.

"Ya sudah, kau tinggal saja disini. Mark pasti tidak akan marah kalau aku meninggalkan orang yang sama sekali tidak ingin bekerja sama." Mina.

Mina berbalik pergi sambil menarik Dayoung.

"Kangmin, ayo cepat!" Mina.

"Kangmin, temani aku disini." Suhyun.

Kangmin sebagai ketua kelompok bingung harus mengikuti Mina atau menemani Suhyun.

➖➖➖➖



























Nealra. 060318

Games 100+99lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang