Ada dua kelompok yang masih bertahan di dalam kelas. Kelompok Arin dan kelompok Yeonjung.
Yeonjung mengumpulkan teman kelompoknya di pojok kelas.
"Aku dan Yeoreum sudah membicarakannya, 'under CAR's chair' itu bukan di bawah jok mobil karena jok disebut 'seat' bukan 'car's chair'." Yeonjung.
"Wah, kalian sangat hebat." Lucas.
"Para kpopers seperti kami memang sudah terbiasa memecahkan misteri-misteri seperti itu saat membuat teori MV oppa-oppa kami." Yeonjung.
"Lagipula kan aneh, tulisan 'under' dan 'chair'nya kecil, sementara 'CAR' huruf kapital." Yeoreum.
"Benar. Benar sekali." Lucas.
"Aku juga memikirkan hal yang sama. Dan 'CAR' itu sangat tidak asing. Aku yakin pernah melihatnya di suatu tempat." Sohyun.
"Aku juga tidak asing dengan CAR." Yeonjung.
"Foto kepala sekolah di koridor depan. Di bawahnya bertuliskan 'CAR'." Sohyun.
Yeonjung dan Yeoreum menatap terkejut. Sohyun benar. Dan mereka tidak berpikir sampai situ.
"Kita harus cepat sebelum yang lain melihatnya. Mereka pasti lewat koridor depan untuk sampai ke tempat parkiran." Yeonjung.
"Semoga mereka lewat koridor samping." Yeoreum.
"Let's go! Power!" Lucas.
Teriakan Lucas menandai kepergian kelompok Yeonjung meninggalkan kelas.
Sementara Arin yang sejak tadi menunggu kelompok Yeonjung pergi, kini bernapas lega.
"Ayo cepat katakan, Rin. Kita bisa sangat tertinggal dari kelompok lain." Eunchae.
"Aku memikirkannya baik-baik dan aku yakin dengan jawaban clue pertama." Arin.
"Apa jawabannya berbeda dengan pendapat kelompok lain?" Tzuyu.
Arin mengangguk.
"Lalu apa jawabannya?" Sohye.
"Jawabannya ada di kelas kita." Arin.
➖➖➖➖
Nealra. 080318
KAMU SEDANG MEMBACA
Games 100+99l
Short Story[ON HOLD] "Selamat datang di dunia game. Kalian hanya bisa keluar setelah memiliki 100 poin." -Nealra||2018