18'stranger

1.3K 177 9
                                    

Kelompok Rocky adalah kelompok yang langsung menghilang dari pandangan kelompok lain.

Mereka menuju ke belakang gedung asrama tingkat #95.

Menurut Rocky, tidak mungkin clue-nya semudah itu.

"Aku pernah menjelajahi belakang gedung asrama bersama Dino dan Hwiyoung dan menemukan sebuah mobil tua. Aku yakin mobil yang dimaksud adalah mobil itu." Rocky.

Ujuy sangat menentang Rocky karena ia cukup trauma kehilangan banyak poin jika bertemu member tingkat lain.

"Rok! Mungkin kau salah!" Choi Yoojung.

"Aku yakin, juy. Lagipula kita harus memastikannya lebih dulu." Rocky.

Ujuy yang cukup frustasi menghilangkan rasa takutnya mencoba mengobrol dengan Jihoon.

"Jihoon, kau bukan NPC, kan? Lalu kenapa kau bisa masuk ke dunia game?" Choi Yoojung.

"Kau tidak boleh bertanya seperti itu!" Kim Yoojung.

Yoojung menegur Ujuy tapi Ujuy malah mengindikkan bahu.

"Aku yakin dia gamer." Choi Yoojung.

"Mungkin aku terlalu tampan makanya aku masuk ke dunia ini." Jihoon.

Ketiga teammate Jihoon tersedak mendengar ucapan pede Jihoon.

"Kita sudah sampai!" Rocky.

Keempat orang itu mendekati mobil dengan hati-hati.

Untungnya tak ada siapapun disitu jadi Ujuy tak perlu takut kehilangan poin.

Mobil itu di kelilingi rumput yang telah meninggi dan dipenuhi debu tebal.

Rocky membuka pintu membuat debu berterbangan.

Mereka berempat terbatuk tapi terdengar jugasuara batuk dari dalam mobil.

Pintu mobil terbuka lebar menampilkan seorang laki-laki yang tampak baru bangun.

Ujuy refleks berteriak, yang diikuti si laki-laki asing.




Sementara di koridor depan, Doyeon berlari kecil mengejar si anak baru yang bergabung di kelompoknya, Changbin.

Doyeon melihat Changbin di depan ruang kepala sekolah bersama seseorang yang hanya dapat Doyeon lihat dari belakang.

"Seo Changbin!" Doyeon.

Changbin dan seseorang yang bersama Changbin berbalik.

Doyeon tak mengenali orang yang bersama Changbin. Ia refleks menarik Changbin ke sisinya.

"Kau tidak boleh berbicara dengan tingkat lain." Doyeon.

Laki-laki asing yang bersama Changbin itu menjawab.

"Kalian tingkat #99, kan? Aku juga tingkat #99."

➖➖➖➖































Nealra. 200318

Games 100+99lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang