LOVED YOU

391 36 3
                                    

Song: all of my life - Park Won ( yang di cover Jungkook BTS)

Tinn...tinn...tinn..tinn...knittttt...
Klekkk...

Pintu Apartemen itu terbuka...
Dengan terhuyung Jeon Jungkook masuk kedalam, melempar sepatu dan coat nya asal, hingga berhamburan di lantai.

Di ruang tamu di lihatnya seorang gadis tertidur dengan posisi duduk di lantai dan kepala tertelungkup ke atas meja...

Jungkook berjalan kearahnya dengan hati hati..kemudian ikut duduk bersila di samping gadis itu...

Ditatapnya wajah cantik yang kini terlelap itu...tangannya membelai rambut panjang gadis itu...

" Kenapa kau terus menungguku seperti ini.... Apa kau tidak lelah...apa kau tidak bosan..." Bisik Jungkook lirih..

"Aku bahkan tidak bisa memberimu apapun..." Lanjutnya sedih.

Dikecupnya puncak kepala gadis itu...menghirup dalam-dalam aroma manis dari rambut panjang gadisnya... " Aku sangat mencintaimu.. tapi mohon maafkanlah aku..." Jungkook kembali bermonolog lirih.

Yoo jung, gadis itu menggeliat ,merasakan seseorang menggenggam tangannya dan mencium kepalanya..perlahan  mata bernetra hazel itu terbuka, bertemu bening onyx yang kini memandang nya sayu..

"Kau sudah pulang.... Maaf aku tertidur...aku bahkan tidak mendengarmu masuk..." Kata Yoo jung..

Hidungnya menciup bau Alkohol dari pria dihadapannya ini.

"Kau pasti lelah... Tunggu sebentar, aku akan menyiapkan air hangat untukmu mandi..." Katanya lagi dengan senyum seraya berdiri...

Tapi tangan Jungkook menahan dan menariknya, membuat tubuh Yoo jung oleng dan jatuh kepelukan pria Jeon itu.

"Tidak perlu... Begini saja...meski sebentar...begini saja....ini akan menghilangkan lelahku" lirih pria itu ditelinga Yoo jung...

Sesaat terdengar isakan dari pria tampan bersurai coklat gelap itu.

Yoo jung menghela nafas... dipeluknya erat tubuh tinggi itu....Entah apa lagi yang terjadi dengan Jungkook, kehidupannya sebagai seorang public figure  sepertinya bukan hal yang mudah...semakin orang orang mengenalnya...semakin sulit pula yang harus dijalaninya... Bahkan untuk hidup sebagai dirinya sendiri saja nyaris tidak bisa

Jauh berbeda dengan impian mereka di awal...
Sebuah mimpi yang sederhana , melakukan segalanya atas dasar cinta... Demi bahagia bersama orang tercinta.

Ternyata untuk yang sesederhana itupun tidak mudah...

------------------------------------------------------------------------
Yoo jung duduk menyamping disisi jendela kaca cafe...memandang keluar dimana orang orang berlarian menghindari gerimis....

Sepasang remaja berpegangan tangan berlari mencari tempat berteduh...dan berhenti di depan toko buku diseberang kafe itu...sang remaja pria menyeka wajah gadisnya yang basah dengan jarinya...

Yoo jung tersenyum miris melihat itu... Ada sedih tersirat dimata gadis bernetra hazel itu... Bagaimana tidak... Seperti itulah dulu... Ketika Jungkook masih bisa sebebas dulu bersamanya... Membuat lagu tentang hujan dan awan... Tentang perasaan sayang tanpa batas...

Lamunan itu dibuyarkan oleh datangnya Min Ah dengan nampan berisi semangkuk salad dan sebotol infused water.

"Kau terus terusan melamun seperti itu, mau sampai kapan..." Kata Min ah ke Yoo jung...

"Aku membaca berita online pagi ini... Jungkook diberitakan terlibat skandal pacaran dengan seorang aktris..., Kau baik baik saja dengan itu?? Tanya Min Ah yang duduk disebelah Yoo jung.

DEEPLY SADLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang