2 ; Mood swing

2.9K 252 11
                                    

HAPPY READING

DON'T LIKE DON'T READ

🍅🍅🍅

Di sabtu pagi, dikamar apartemen nomor 69. Terjadi sebuah keributan kecil yang disebabkan oleh sepasang pasutri---eh? Tunggu...sudah dikategorikan menjadi keributan besar sejak sang istri menonjok wajah sang suami mungkin?

Buaggh!, begitu kira kira suara ketika Hinata menonjok keras Sasuke tepat dibagian wajahnya. "Ouhh..!", erangnya kesakitan. 'Aku tak menyangka efek mood swing-nya akan separah ini. Ini istri apa kaguya? Apa mungkin karena bayinya kembar jadi kekuatannya juga super double kuat? Ayolah Sasuke..berpikir agar mood nya kembali stabil...pikir..pikir...pikir..ah!'

Sasuke tersenyum simpul. "Oke oke Hinata..tenang, tenang dulu..Rileks..tarik nafas....buang..huuuuhhh haahhh", ujar Sasuke sambil seolah olah mengambil nafas. Hinata pun agak tenang setelah mengikuti perintah Sasuke, nafasnya kini mulai teratur nggak ngos ngos-an seperti sebelumnya. "Nah sekarang, leratakkan pisau daging itu ditempatnya semula ya Hianata. Tidak baik ibu hamil sepertimu memegang benda tajam ya?"

"Nggak! Sebelum kamu ngebolehin aku keluar!", teriak Hianata lantang. Tangan kirinya masih saja memegang erat pisau daging yang kapan saja bisa membahayakan dirinya dan juga kedua calon bayinya.

"Oke oke!, kamu aku kasih keluar. Tapi masih dalam pengawasanku, gaboleh pergi kemana mana tanpa ada aku, pakai baju yang sewajarnya, kalau kamu ngelanggar salah satu syaratnya, aku bakalan langsung nyeret kamu pulang, ngerti?"

Dalam sekejap bagaikan sihir, Hinata kembali tersenyum. Matanya sampai berbinar binar seperti anak kecil yang pengen banget makan permen.

'Aduh gatahan imutnya'

"Ughhhh...makasih Sasuke! makasih makasih makasih!", Hinata yang hendak memeluk terhenti karena Tatapan ngeri dari Sasuke. "Kenapa?", tanyanya polos.

"Kembaliin dulu dong pisaunya Hinataaaa", geram Sasuke gemas. Hinata melirik pisau daging yang ada ditangannya.

"Oh iya, aku lupa!"

'Istri siapa yak?, ga kenal'

🍅🍅🍅

Selama berkeliling-liling ria, Hinata selalu saja malu maluin Sasuke dengan tingkah tingkah gilanya. Mulai dari ngidam pengen ngelus pantat orang, gabung main bola sama anak kecil dilapangan, yang lebih parah dari semua itu....tau tidak? Hinata nyanyiin lagu 'for the first time in forever dengan suara cemprengnya itu ditengah jalan raya mentang mentang baru dibolehin keluar sama suami. Itu baru beberapa dari kelakuan Hinata. Locat sana loncat sini kaya kelinci!

'Istri sendiri boleh dirante ga sih?'

🍅🍅🍅

Sampai pada akhirnya Sasuke dan Hinata menghabiskan waktu sebelum pulang di toko es krim disebuah mall.

"Ka! Saya minta mintchoco satu, greentea satu, bubblegum satu, vanilla caramel satu, lava cookies satu, sama cado nillado nya juga satu.", ujar Hinata pada pelayan. Si pelayan cuma bisa tersenyum sembari menulis pesanan Hinata yang banyak pake banget.

"Ada lagi pesanannya ka?",tanyanya memastikan. Hinata melirik Sasuke.

"Dia nggak suka manis mbak"

"Oh oke, ditunggu 5 menit ya ka", pelayan muda itu pun meninggalkan Hinata dan Sasuke. Namun..

"Ka!", panggil Hinata lagi. Lantas pelayan itupun berbalik. "Masing masing es krimnya ukuran large ya!"

"Iya", katanya dengan senyum.

🍅🍅🍅

Brukk!, Hinata mendaratkan pantat cantik nan bohaynya diatas sofa ruang TV. "Hufftt..aku kenyang!", Hinata melepaskan ikatta rambutnya dan melemparnya asal. 'Dimana Sasuke? Bukannya tadi dia masuk duluan?'

Hinata mencari cari Sasuke, didapur tidak ada, dikamar tidak ada, dikamar mandi juga tidak ada. 'Dimana sih mahluk pantat ayam yang satu ini! Ga dicariin muncul, dicariin hilang!'

Hinata akhirnya berjalan kearah beranda. Mungkin saja suaminya itu sedang merokok atau apa.

'Tuh kan bener, mahluk jangkung itu ada diberanda! Aku kagetin ah! Jailin suami ga dosa kan?'

Hinata pun mulai mengendap endap. Tapi langkahnya terhenti..

"Apa!, si mahluk sial itu menggagalkan rencanaku lagi?!!, bagaimana bisa?!!", ujar Sasuke pada seseorang didalam handphone.

'Mahluk sial?'

"Aku tak mau tahu, besok siapkan semua simpanan berhargaku dan pindahkan kemarkas besar! Mengerti?!"

Pip. Sasuke memutuskan sambungan.

'Simpanan? Hah simpanan? Jadi selama ini...pulang malam, ga ngebolehin aku keluar karena---karena dia punya simpanan? Aku dimadu? diduakan? Kampreetttt!!!!'

🍅🍅🍅

Klik tombol bintang ⭐ dipojok kiri okay? - Jiimoung

04.03.2018

MINE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang