1 ; Struggle

4K 310 31
                                    

Ehmmm...hai, selamat datang di karya fanfic jiimoung yang penuh typo inih. Semoga kalian suka yes.

HAPPY READING

DON'T LIKE DON'T READ

🍅🍅🍅

Krieettt..., suara nyaring decitan pintu memecah keheningan kamar apartemen nomor 69. Seorang wanita berbadan mungil berjalahan perlahan lahan mencoba untuk tidak menimbulkan suara agar tidak membangunkan si singa jantan. Langkah demi langkah ia lalui dengan penuh keringat dan perjuangan. Hanya tinggal sedikit lagi untuk menyentuh gagang pintu apartemen...sedikit lagiiii...sedikit lagiii...satu langkah lagiii..secuil lagiii...

'Kebebasan..Hinata datangs, hip hip hooray! Sasuke aku menang!'

Tiba tiba,

Grep!, tangan kekar dibelakangnya menggemgam erat tangan Hinata.

Deg deg deg deg, 'aduh, ko bangun sih!'

"Mau kemana kamu Hinata?"

Hinata tidak bisa bergerak lagi kalau sudah tertangkap basah begini mah. Hinata membalikkan badannya mengahadap seseorang dibelakangnya. Hinata cuma bisa mainin jari sama cengar cengir kuda daripada bakal cerita pengantar tidurnya tergantikan oleh ceramahan panjang ala bapak bapak.

"Hmm? Mau kabur lagi?", Sasuke memberikan senyum miringnya. "Kali ini alasan ngidam apalagi yang bakal dikeluarin, eh?"

"Enghh..tapii..aku--aku cuma..", Hinata menghindari kontak mata dengan Sasuke. Ketauan banget bohongnya.

Sasuke melipat kedua lengannya didepan dada. "Enggak ada tapi-tapian, masuk kamar! Ini sudah larut malam, waktunya anak kecil tidur!",titahnya.

Hinata menggelengkan kepalanya. "Aku bukan anak kecil! Umurku 23 tahun sekarang!"

"Sifatmu yang seperti anak kecil, Intinya masuk sekarang!"

'Body nya mah nggak'

Hinata masih kekeuh dengan gelengan kepalanya. Ia benar benar ingin menghirup udara segar malam ini juga. TITIK.

Sasuke memghela nafas kasar. "Hinata Uchiha, masuk atau semua coklat simpananmu akan aku habiskan!", ucap Sasuke mantap dengan deathglare nya.

Jederrr!, suara halilintar terdengar dikuping Hinata seakan menjadi pertanda siaga 1.

'Semua anakku dalam bahaya!!!', batin Hinata.

"Ampunnn Sasukeee!!!", teriak Hinata sambil berlari terbirit birit. memasuki kamar.

Sementara Sasuke, masih berpuas diri dengan jurus yang menjadi andalannya selama 1 tahun pernikahannya ini. Sungguh Hinata terlalu berharga baginya. bagaimana tidak? Ingin kencan saja Sasuke harus mendaki gunung, dan melewati lembah sebagai syarat yang diajukan mertua gilanya itu. Tapi semua sudah terbayar dengan adanya kehidupan rumah tangganya yang harmonis ini. Menurut Sasuke.

'Jadi makin cinta..'

🍅🍅🍅

Ini cerita ketiga akuh. Ceri SasuHina yang lain ada diakun satu lagi yang judulnya TIRED butz tib tiba akun yan itu log out terus lupa sandi. Sedih sekalee, padahal lagi seri serunya, udh rame pula.

Klik tombol bintang ⭐ dipojok kiri okay? - Jiimoung


01.03.2018

MINE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang