shi

485 86 12
                                    

"SIA DEUI SIA DEUI, EMANG LALAKI JAMAN AYEUNA, OTAKNYA DISUMBANGIN KE RUMAH MAKAN PADANG"


"TAU PEKOK? YA KOEN IKI LHO PEKOK! TEMEN SAKIT BUKANNYA DITOLONG MALAH DIRECOKIN, LANG NDANG MODAR O KOEN"





Iya, Kenta sekarang digebuki berdua oleh Kessi dan Adela, sahabat Syahla. Kenta rela digebuki, sebagai penebusan dosa. Daripada didiamkan mereka bertiga? Hampa hidup ini tanpa ketiga ciwi-ciwi itu, apalagi Syahla.


Kenta benar-benar tidak sadar kalau Syahla tidak enak badan sejak masuk ke kelas, makanya ia kerjai saja. Bahkan sampai menjambak Syahla.




Tapi setelah di UKS, Kenta dengar sendiri ternyata gadis itu sedang migrain karena belum makan, dan maagnya juga sudah cukup kronis. Makin merasa bersalah lah anak pak Takada ini.





"Kes, Del, udah kali gebukin Kentanya" Syahla yang sudah membaik ikutan meringis melihat Kenta digebuk tas dan buku oleh sahabatnya "Kasian tau, kan dia nggak tau apa-apa"



Begitu Kessi dan Adela berhenti, Kenta nyengir merasa senang dapat pembelaan, kemudian cepat beranjak ke sisi kasur Syahla. Mimik wajahnya langsung berubah serius.




"Syaaa, gue minta maaf ya? Maaf banget lho, gue bener-bener gak tau"


"Santai aja" jawab Syahla, meneguk teh manis yang sudah dibuatkan petugas UKS.

"Hah? Dimaafin gak nih?" tanya Kenta

"Iya" Syahla mengangguk, ia beranjak duduk "Udah ah gue mau pulang, mau tidur"



Kessi menahan Syahla "nyetir sendiri?" dan dijawab anggukan oleh Syahla "dengan tangan lo yang bengkak itu? sambil migrain juga?" lalu Syahla mengangguk lagi.





"Heh, Akamaru, lo mau pengampunan dosa dari kita kan? Anter nih temen gue!" Kessi merebut kunci mobil dari tangan Syahla kemudian menyerahkannya ke Kenta


"Sans itu mah, ayo sini" Kenta mengambil kunci brio hitam Syahla, kemudian dengan hati-hati membantu Syahla turun dari ranjang UKS tapi Syahla mengelak.


"Gak usah, gue gak apa" Syahla menepis tangan Kenta kemudian mengambil kuncinya semula"Gue cuma maag, bukan epilepsi, kagak usah lebay. Dah ah bye"


***

Press the star and leave some words if you want the next chapter! ⭐🔠

[✔️]YOU, KENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang