"Hoon, emang belom selese itu ngerjain si investigasi?" Woojin jadi keheranan sendiri mendengar Sohye yang selalu kasih alesan ngerjain investigasi kalau Woojin mau ke kosan atau ngajak kerumah jenguk Sukro.
Jihoon mengangguk, "Emang lo gak puyeng ngerjain investigasi? Kok, kelompok gue kleyengan ya, ngerjain nya?"
Woojin menyuapkan bakso kecil dengan kuah sembari mendengarkan Jihoon. Mereka sekarang berada di kantin, hanya ada Woojin dan Jihoon.
Sohye harus ke lapangan lagi, katanya, masih ada yang kurang.
Rocky sama Mina biasalah, orang pacaran pasti banyak berduaan nya. Kalo sama Dayoung sekarang udah jarang bareng, soalnya dia beda pilihan konsentrasi.
"Gue cuma investigasi mahasiswa dikampus yang demen tipsen gitu pokonya tentang absen gaib. Jadi nelitinya di kampus doang."
Jihoon mengangguk lalu menelan somay nya yang sudah hancur digigit, "Gue tentang yang pijet plus plus, sih. Jadi ribet."
Woojin keselek.
Dia buru-buru minum es teh tawarnya.
Gila.
Baru tau Woojin kalo investigasi Sohye tentang itu.
"Pijet plus plus?"
Jihoon mengangguk santai, "Ide nya si Yewon. Pening gak lo sekelompok sama orang yang otaknya gapaham banget bisa seaneh itu?"
"Terus? Kenapa Sohye sama Mark doang yang kelapangan? Bukan suruh si Yewon aja tuh sama si Mark? Kan sama-sama pinter. Ntar lo sama Sohye gitu."
"Ya lo bodoh aja kalo nyatuin gue sama Sohye. Yang ada kerjaan gak beres. Makanya, orang begonya dibagi dua. Gue sama Yewon, Sohye sama Mark."
Woojin diem. Baksonya udah abis jadi dia ngaduk-ngaduk kuahnya doang.
"Gue sama Yewon bagian makalah sama powerpoint. Jadi gue sama Yewon kerjanya pas Sohye sama Mark beres, makanya sekarang Sohye doyan banget dempetan sama Mark."
Nah,
Ini yang bikin Woojin kesel.
Sohye deketan mulu sama Mark.
Kalo Woojin omongin atau sindir, dia bales, "Mon maap nih, gue lagi pengen sama orang pinter dulu, biar ketularan."
Kan sebel.
Woojin juga gak bego-bego amat kok.
"Terus, masih lama gak itu investigasi-investigasian nya?"
Jihoon mengangkat kedua bahunya, "Gak tau juga. Gue mah ngikutin orang pinter aja."
"Dikumpulin kapan sih ini tugas?"
"Dua mingguan lagi, makanya kita ngebut ngerjain ini."
"Ck, lagian, lo pada dapet link dari mana coba buat investigasi pijet plus plus ini?"
"Kita pake analisis dramaturgi, sob. Gila. Lo bangga gak sih sama gue jadi pinter gini tau metode penelitian segala?" Jihoon menggelengkan kepalanya. Pamrih banget sih, taunya cuma metode dramaturgi doang juga.
"Bodo. Lo dapet link darimana?"
Jihoon menggesekan jari telunjuk dan jempolnya secara bersamaan, "Duit, semua gampang kalo ada duit."
"Hah?"
"Elah, lo gak tau apa duitnya Mark sama si Yewon?"
"Terus, lo sama Sohye modal apaan? Modal Assalamu'alaikum saya hadir, doang?"
Jihoon nyengir, "Yang penting nama gue ditulis di makalah."
"Eh, Jin." Jihoon jadi teringat sesuatu.
"Hm."
"Sabtu sekarang kan kita yang study tour itu?"
"Penelitian lapangan, bahasa ilmiahnya. Halah. Gimana sih lo, katanya udah pinter." Woojin menoyor kepala Jihoon.
"Yeu. Iye."
"Kenapa emang?"
"Itu, ini ide si Mark sih. Katanya, biar cepet beres nanti kita sekelompok suruh duduk deketan."
Woojin melotot, "Woy apa-apaan?! Gak. Gue duduk sama Sohye. Enak aja."
Jihoon mengangkat bahunya, "Ngomong sama juragan sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah! \\ Woojin X Sohye ✔
Fanfiction% SECOND BOOK OF "RUMAH?" % Waduh, sakit juga ya? deosnim on wattpad ©2018