Gue memakai pakaian gue sendiri dengan terpaksa gue pake sweater dari kak hanbin karna gue gaada pilihan lain, kancing baju gue berhamburan gara-gara si bobby. Gue berjalan keluar, saat gue di parkiran sekolah gue di kejutkan dengan sosok yang kurang gue kenal karna mata gue masih berlinang air mata dan yah itu adalah kak yoyo, kak yoyo berhasil mengejutkan gue dan buat gue gugup setengah mati .
" Ehh angela , kok baru pulang ? "
" Iya kak a... aku .... Aku ada piket tadi "
" Cuma piket doang ? Kok ampe jam segini "
" Euhh ,, itu anu kak ,,, euhhh "
'Demi apa si angel ngedesah depan gue, sumpah gel gue gak kuat angel' " Anu apaan sih gel ? Gugup gitu "
" Itu kak,,, euhh,,, sambil ngerjain tugas buat hari senin kak heeh iya itu ngerjain tugas hari senin "
" Hari senin kan masih lama gel , sekarang baru hari sabtu ? Itu juga kok kamu pake sweaternya si hanbin ? "
" Hari senin jam pelajaran pertama kak hadeuh , sweater ? Tadi waktu lagi piket kak hanbin gak sengaja numpahin minuman ke baju aku kak , jadi dia minjemin sweaternya "
" Tapi kan ..... "
" Kakak sendiri ngapain jam segini di sekolah ? "
" Ohh gue mau ngambil hp gue ketinggalan di loker , oiyaaaa tunggu bentar disini "
10 Menit kemudian....
" Udah kak ? "
" Udah kok , oiyaaa mau balik bareng gak ? "
" Gausah kak , aku naik taxi aja "
" Jam segini taxi susah loh gel , mending balik bareng gue aja ? Gimana mau gak ?
" Makasih kak aku di jemput kak mark aja "
" Yakin gel ? Ayolah angel , sekalian gue traktir makan yah gue belon makan juga ini 😁 Hehe "
" Tapi kak " *Bruuukkkk,,, Bruuukkkk,,,,*
" Gue mendengar ada yang demo ini "
" Hehe, yaudah deh ayo kak "
" Tapi gak papa kan naek motor ? "
" Ya gak papa lah kak , ayo buruan yang demo makin ngerusuh ini "
" Yeu giliran ini mh "
" Yaudah gajadi "
" Dih ngambekan ih , ayo buruan jadi gak ? "
" Iya ayo ayo kak , ih gasabaran "
" Heuuu , yuu "
Sekitar 15 menitan gue jalan buat nyari cafe sama kak yoyo akhirnya kita nemuin cafe nya , langsung aja kita mesen sama pramusajinya. Anjirrr kebuka semua aib gue kalo lagi laper mh hahah , ternyata kak yoyo orangnya asik dia bisa bikin gue ketawa riang, ngeringanin masalah tadi aku , akhirnya gue selesai makan tuh sama kak yoyo
" Yaampun kenyang banget ni perut gue astagaaa . Oiyaaa makasih yah kak traktirannya "
" Haha iya iya , mau gue bungkusin gak gel ? "
" Gausah kak ini udah cukup kak "
" Yaudah mau pulang sekarang gak ? "
" Bentar dong kak baru beres juga , ma menit lagi ajaaa "
" Iyaaa iya deh "
5 Menit kemudian.....
" Ayo kak dah malem ini, dah ada geledek nanti kehujanan lagi "
" Yaudah ayooo , bentar gue bayar dulu "
Di Jalan gue malah kehujanan sama kak yoyo, sampe gue di ajak ke rumahnya kak yoyo karna cafe sama rumah kak yoyo lumayan deket dari pada ke rumah gue, sampailah gue di rumah kak yoyo yang sepi gue mikirnya kak yoyo orang baik-baik beda sama kaya si hanbin dan bobby ternyata otak mereka sama aja .
" Angel baju kamu basah kuyup mau ganti gak ? "
" Enggak kak nanti juga kering sendirinya kok "
" Tar lu masuk angin lagi angel, udah yah nih gue taro baju di kamar mandi . Lu langsung mandi yah angel , pemanas aernya dah gue nyalain, lu jangan lupa sampoan ya "
" Tapi kak--"
" Udah deh gaada penolakan ya angel "
" Iya deh kak "
Tak lama gue pun mandi adus , karna gue udah kotor banget . Gue mandi sekitar 20 menitan karna gue takut masuk angin , saat gue mau pake baju gue kaget dong sama baju yang kak yoyo kasih ke gue kek apa. Ternyata itu cuma kemeja putih tangan panjang seperempat paha gue, gue mau ganti baju lagi pake seragam sekolah dan sweater yang kak hanbin kasih, tapi gue lupa kan tuh pakaian dah gue cuci . Dengan rasa berat hati gue
pake tu kemeja yang kak yoyo kasih ke gue, sebenernya gue gak mau karna takut mengundang hawa nafsu kak yoyo, tapi apa boleh buat gue gaada pilihan laen .Setelah gue selesai mandi gue keluar ke ruangan tv gue berjalan menuju arah tv buat nyalain drama korea favorit gue, saat gue tiba di sofa panjang lagi-lagi gur di kejutkan oleh muka kak yoyo yang cengo melihat penampilan hot gue .
" Kak... " " Hello " " That's you ? "
" Aaaaa iya kenapa gel ? "
" Kaka kenapa liatin aku kaya gitu , kemejanya terlalu pendek yah kak ? Tuhkan apa aku bilang , makanya aku gak mau , aku ganti dulu lagi aja yah kak "
" Engga kok angel , gue ga punya baju seukuran elu angel . Yaudah yah gel gue mau mandi dulu "
" Yaudah iya kak "
Yoyo POV~~
" Apa gue harus ngelakuin ini sekarang "
Lakuin apa sih yo 😂
Aduh kak yoyo baik yahh, sampe mau ngajak angel pulang bareng udah gitu traktir angel makan lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
I don't want to lose you (again) || Koo Junhoe
FanfictionAku hanyalah seseorang yang bodoh yang selalu mengharapkan cinta seorang pria yang hatinya jelas bukan untukku, namun takdir berkehendak lain. Suatu hariii...... ~ Angela Entah apa yang ada di otak gue saat itu, seorang wanita yang polos dan hanya m...