Tapi apa yang bisa aku lakukan 2 laki-laki dan 1 perempuan .
Selang 1 jam tsani dan vera balik lagi menghampiri gue dengan raut wajah penuh amarah , gue tau mereka pasti kecewa apalagi sama tsani . Dia selama 1 taun pacaran sama kak bobby dia bisa termasuk kategori cewe paling sabar selama pacaran sama kak bobby , kenapa ! Selama pacaran tsani sering mergokkin kak bobby jalan berdua , ngedate sama anak sma laen . Mungkin satu atau dua kali dia bisa maafin tapi ini hampir sering dia mergokkin kak bobby jalan berdua , ngedate , kak bobby cium bibir cewe laen dan yang terakhir tsani mergokkin kak bobby lagi kobam dan maen sama kak jisoo di rumah bobby .
" Tsan ver , gue mohon maafin gue :'( " " Cuma kalian berdua yang saat ini gue punya, gue mana bisa cerita ke siapapun " gue memulai omongan dengan nada sendu . Vera respon gue dengan baik meskipun gue yakin dia pasti dengan berat hati maafin gue , beda dengan tsani, dia respon gue dengan agak sensi
" Gampang , lo tinggal kasih tau cowo lu si june . Bilang ke dia kalo lu di apa-apain sama temen cowo lo , gitu aja ribet lo anjing " tanggapan tsani yang begitu sensi
" Tapi kan lo tau sendiri tsan june gimana kalo ada gue, yang dia yang marahin gue tsan "
" Terserah lu aja lah , pusing gue dengerin lu . Minggir gue mau tidur "
Pagi-pagi banget vera bangunin gue buat berangkat ke sekolah tapi gue gamau sekolah karna gue masih takut ngadepin wajah kak bobby , kak b.i sama kak yoyo .
" Gel ... Gelll ... Angel ... "
" I.. Iyaaa kenapa ver ? "
" Lo mau sekolah gak ? Udah jam setengah tujuh kurang nih "
" Gaah ver , gue takut harus ngadepin wajah kak bobby , kak b.i sama kak yoyo ;( "
" Yaudah kalo gamau mh , lo kalo mau makan delivery yah bi neneng lagi pulkam "
" Iyaa ver thank you yah "
" Siip sante aja "
" Ver , tsani kemane ? "
" Tsani dah pulang subuh-subuh "
" Ooh gitu yah ver , gue yakin dia pasti gabakalan bisa maafin gue . Gue harus gimana ver ? :'( "
" Tenang aja dulu gel , tar di sekolah gue ngomong sama tsani . Dia pasti butuh waktu aja gel, lo yang sabar yah "
" Hmm , iya deh ver . Kali lagi thank you yah "
" Iyaa angel , gue titip rumah ya udah jam tujuh kurang . Kalo bisa sekalian bersihin yah gel , hehe "
" Taikk lo ver , iya deh sekalian gue bersiin "
" Siip thanks ya , gua cabut dulu gel , Assalamualaikum "
" Iyaaa wa'alaikumsalam "
Di sekolah jam 09.55 a.m
" Lo liat tsani gak ? Anak kelas XII IPS-2 "
" Kaga tuh "
" Thank you yah "
" Ada yang liat tsani anak kelas XII IPS-2 gak ? "
" Gua kaga liat tuh "
" Ohh siip thanks yah "
" Tu anak kemana sih , perpus gaada , kantin gaada , wc juga gaada . Apa dia di rooftop kali " Bathin vera
Vera akhirnya berlari kecil menuju tangga yang mengarah rooftop sekolah , ada bebera anak disitu yang lagi duduk . Vera menanyai lagi mereka
" Ada yang liat tsani anak kelas XII IPS-2 gak ? "
" Ohh , tsani ? Iya gue liat dia keatas bangunan sekolah "
" Ooh , thank you banget yah "
" Siip "
Ternyata benar saja kalo tsani ada di atas bangunan sekolah , tsani yang sedari tadi melamun sambil melempar-lempar benda kecil yang ada di sekitar dia . Begitupun dengan vera , di otak mereka ada banyak sekali pertanyaan yang pengen mereka ajuin ke angel . Sampe akhirnya vera membuka obrolan
" Ko aneh yah ? Orang yang kita sayang tanpa dia sadari ngelakuin hal semennijikkan itu , gue juga kecewa banget sama mereka dan dia . Tapi gue yakin dia gaada niatan buat ngeladenin mereka, 2 cowo vs 1 cewe. Cewe polos kek dia ga mungkin segampang itu ngelakuin hal kek gitu apalagi sama orang yang kita sayang "
" Enteng bener bacot lo ver , lo gatau se-sayang apa gue ke kak bobby hah ? Lo gatau itu ver , beberapa bulan yang lalu gue baru putus sama kak bobby ver . Lo gatau se-sabar apa gue ngadepin mata jelalatan kak bobby hah ? Lo gatau itu ver lo gatau "
" Iya emang gue gatau , tapi gue juga ngerti dan ngerasain apa yang lo rasain tsan. Bukan cuma elu yang kecewa gue juga sama tsan "
" Lo sama gue tuh beda ver , dari pada lo cape-cape ngomong ke gua mending lu pergi aja ver. Gue masih pengen sendiri ver "
" Tappiii- "
" Please ver , ngertiin gue "
" Oke , gue cuma mau ngasih tau kalo angel hari ini gak masuk kelas "
" Mmmng "
@Parkiran sekolah jam 12.49 p.m
Vera entah dia kehilangan akal atau apa dia malah nyamperin kak june
" Kak june " kata vera sambil nahan tangan kak june
Dah segitu aja dulu konflik bestfriend nya
Next capt yaaa
Don't forget to klik "star" di pojok kanan layar hp kalian
🇻
🇴
🇹
🇪
🌟🌟★☆
KAMU SEDANG MEMBACA
I don't want to lose you (again) || Koo Junhoe
FanfictionAku hanyalah seseorang yang bodoh yang selalu mengharapkan cinta seorang pria yang hatinya jelas bukan untukku, namun takdir berkehendak lain. Suatu hariii...... ~ Angela Entah apa yang ada di otak gue saat itu, seorang wanita yang polos dan hanya m...