®️

15.3K 527 7
                                    

Bintangnya dulu klik
⭐⭐⭐🌟🌟🌟🌠🌠🌠





Sinar matahari dengan kecepatan kilat mampu menembus kelopak mata june yang tertutup rapat saat sedang tidur, jam di samping tempat tidur june berdering menunjukkan pukul tujuh pagi . Waktu begitu cepat seakan mendukung june untuk membawa angel pulang. Kepercayaan kakak angelpun sudah june dapati begitu pula dengan kedua sahabat angel yang paling ngandelin june dan percaya kalo june akan membawa angel pulang, sebuah semangat awal yang baru untuk sebuah perjuangan satu nama yang ingin june ajak bahagia selamanya yaitu angela.

June sedang memilih milih baju untuk ia bawa kesana di california sedang musim dingin june membawa mantel sebanyak banyaknya agar tidak merasa kedinginan.

Tak terasa jam menunjukkan pukul sembilan, june tinggal mandi. Selesai mandi dan berpakaian rapih saat june akan keluar kamar tiba-tiba pintu kamar june terkunci dari luar, seseorang sedang menahan june di dalam kamarnya

" Woyy lo yang di luar bukain ni pintu "

" Woyy anjing lo budek ya, bukain ini pintu sarap lu "

" Gua gabakal bukain lo june dan gua gamau sama sekali " seseorang menjawab june di sebrang pintu kamar june

" Rose lo gila hah "

" Iya gue tergila gila sama lo june, lo sadar gak sih selama ini gue ada buat lo. Gue sayang sama lo june gua sayang "

" Lo bilang apa? Sayang? Lo kemana waktu kehidupan gue mau ancur dengan perusahaan bokap gue yang mau bangkrut hah lo kemana? Lo malah ninggalin gue demi si jooheon yang lebih dari gue kan hah? Itu yang lo namain sayang? Dan sekarang lo cegah gue supaya gue gak bisa nyusulin angel, lo salah besar rose "

" Kalo pun gue gabisa miliki lo lagi berarti si jalang angel juga gaboleh milikin lo june, asal lo tau gue gak rela lo sama siapapun kecuali gue "

" Rose lo itu cantik, lo baik lo ga berhak buat gue yang bisanya nyakitin lo doang "

" Gua gak peduli june gua sayang sama lo dan gue mau kita kaya dulu sebelum lo merjuangin si jalang angel kek sekarang "

" Aaaarrrghh anjing liar lo rose "

June meminta bantuan kepada donghyuk buat jemput dia di rumah nya, 15 menit kemudian donghyuk sampai di halaman rumah june untuk menjemput june dan sekalian mengantarkannya ke bandara. Karna tidak ada cara lain untuk keluar dari kamar tangga balkon pun gak ada june berusaha menuruni tiang tiang yang ada di balkon kamarnya, june mendarat jatuh dengan kakinya yang terkilir. Mendengar gebrakan barang yang jatuh rose langsung masuk ke kamar june dan melihat ke arah balkon kamarnya yang mendapati june terbaring lemas di tanah

" JUNE! " teriak rose di atas balkon

" Buruan anterin gue ke bandara hyuk, pesawat gue landas jam 10 "

" Iya iya sabar "

Sampailah june di bandara Soekarno Hatta

" Lo yakin mau sendirian ke sono? "

" Gue gamau hati dia buat yang lain setidaknya gue pernah jalanin hidup gue sama angel bareng bareng dan gue gamau kehilangan dia "

" Good luck yah june, gue mundur secara gantle. Angel bahagia kalo dia ada sama lo, gue juga sering seneng seneng sama dia tapi gua yakin kesenangan itu fake banget. Senyum dia sama gue gak natural, beda sama lo june. Gue emang sayang sama angel tapi gue juga gabisa hidup sama fake smilenya dia "

" Thank's banget hyuk lo udah ngertiin angel sama gue, gue janji setelah gue sama angel baikan lagi gue bakal buat dia bahagia terus "

" Iya june, yaudah sono masuk tar ketinggalan pesawat lagi "

I don't want to lose you (again) || Koo Junhoe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang