Vote and Vomment nya utamakan 😁😁😘😘
2 Minggu berlalu donghyuk maupun angel semakin dekat, sampai angel berkali-kali mempunyai niatan untuk mengakhiri hubungannya bersama june. Namun setiap angel akan melakukan niatannya itu june selalu datang kepadanya dengan sikap yang manis sehingga niatan angel terlupakan olehnya dan saat angel menerima june, june kembali ke sifat aslinya yang sangat cuek ,jutek, acuh, pendiam sekali saat di depan angel.
Akhirnya ada sebuah party yang akan di andakan oleh rose yaitu kekasih june , semua murid kelas 12 rose undang termasuk teman-teman june pula tapi angel, vera dan tsani ada di daftar undangan rose . Entah rencana apa yang di siapkan oleh rose dan ketiga kawannya yaitu jennie, jisoo dan lisa untuk mempermalukan angel di hadapan orang banyak . Dan acara tersebut akan diadakan di hotel kakak nya angel yaitu mark .
Sampailah pada hari yang ditunggu tunggu oleh rose dan teman-temannya tepat jam 12 malam rose meniup lilinnya , dan disaat bersamaan pula angel datang barengan dengan june, padahal mereka hanya bertemu saat june sedang ke wc . Pada saat acara inti yaitu saat DJ memutar musiknya, dengan sengaja rose menginjak kaki angel sehingga angel terjatuh dan saat itu pula kue ulang tahun rose ikut terjatuh dan menimpa tubuh angel . Dengan sigap angel berdiri langsung berlari keluar ruangan berupaya untuk pergi meninggalkan acara tadi .
" Kita perlu ngomong ! " kata seseorang sambil menarik lengan rose
" Apaansih lo tsan " ternyata dia adalah tsani , jawab agak ketus
" Maksud lo bikin malu angel kek gitu apa ? "
" Gue ngejalanin sesuai mau lo tsan , sekarang lo malah nanya kenapa gue ngelakuin itu ! "
" Maksud gue gue ga mau lo mempermalukan dia di depan orang banyak kaya gini rose "
" Ya bodo amat , lagia gue juga ngelakuin itu bukan buat permintaan lo doang . Siapa suruh dia masuk ke ruangan barengan sama june , sama aja dia nantangin gue "
" Terserah lo nyet , gue nyesel minta bantuan ke elu "
Flashback
Duahari sebelum acara party birthday rose , tsani mengunjungi kelas rose untuk memjnta bantuan rose . Tsani bilang di depan jisoo, jennie, rose dan lisa bahwa dia melihat angel sedang ngedate bareng cowo mereka di tempat dan waktu yang berbeda , agar rose dan teman-temannya mau membantu tsani untuk memgerjai angel .
Flashback of
Dan ternyata kejadian yang menimpa angel jauh dari apa yang diinginkan tsani, tapi bergegas menuju mobil ya bersama ver untuk memastikan bahwa angel baik-baik saja . Lagi-lagi tsani dan vera menemukan angel di tempat yang sama sewaktu kejadian satu bulan yang lalu saat dia di paksa untuk menemani yoyo di rumah nya, dalam keadaan duduk di halte sambil memeluk kedua lutut ya angel menangis . Baik tsani maupun vera mereka buru-buru mendekati angel sambil menenangkannya
" Angel, maafin gue . Gue bener-bener nyesel sama apa yang gue mau ke Rose sama temen-temennya " kata tsani dengan nada sendunya
" Maksud lo yang lo mau ke rose apa ? " timpal vera yang heran saat mendengar perkataan tsani
" Ver angel, sebenernya gue yang minta rose sama temen-temennya buat ngerjain lo . " tsani mulai menangis karna dia merasa sangat bersalah terhadap angel
" Astaga tsani, lo ngelakuin ini cuma karna lo masih jengkel sama angel gara-gara dia naena sama kak bobby hah? Sumpah gue ga nyangka lo sederhana ini ke angel, kurang baik apa angel ke elo tsan, kurang apa? Lo ngejauhin dia selama berminggu-minggu tapi dia tetep sabar, lah elu? Gue gak nyangka banget " jawab vera dengan sangat tidak percaya sama apa yang dilakuin oleh temannya sendiri
" Makanya ver gue nyesel gue minta maaf sama angel "
" Lo pikir dia sendiri bakal selamanya itu maafin elu " vera dan tsani sedaritadi beradu mulut, sedangkan angel sendiri dari tadi hanya diam
" Gue janji sama lo angel gue bakal bantuin lo buat deket sama kak june, gue janji. Tapi please lu maafin gue angel "
" Lo gila tsan! "
" Udah ver, lagi pula gue gak marah kok sama tsani. Dan juga gue yakin kalo dia gak sejauh ini hiks, gue paham kok maksud lo tsan . Kalo soal lo mau ngedeketin gue sama june, biar gue pikir pikir lagi aja . "
" Kalo bisa secepatnya yah ngel kabarin gue, soalnya hari kamis nanti gue ada rencana buat lo "
" Lo gila hari kamis! "
" Cuma hari itu satu-satunya cara biar angel makin deket ke kak june, tapi cara kali ini agak extrime. Gue pengen liat dia bahagia sama cowo yang dia mau, lagi pula lo juga bisa deket lagi sama kak hanbin "
" Gue rasa dia udah ada orang yang bisa bikin dia ketawa terus dan bisa ngelupain perasaan dia kek june, dan gue ingetin lo jangan pernah ungkit-ungkit lagi tentang hanbin. Paham lo "
" Siapa? Donghyuk? Coba lo tanya hati kecil dia, gue yakin di hati dia masih ada ada nama si june, dan ga segampang itu dia ngegantiin posisi si june di hati dia. Dan lo ver gue juga yakin kalo lo masih suka sama si hanbin, ngaku lo kinthil! "
" Bangsa lo ya "
" Yaudah secepatnya gue kabarin elo, gue mau balik kak mark udah dateng "
" Jadi lo nunggu disini nungguin abang lo?! " kata vera dan tsani berbarengan
" Hehe , iyaaa " jawab angel sambil nyengir kuda
Angel pov ~~
Akhirnya gak berasa sudah hari kamis, dimana gue, vera dan tsani ngejalanin aktivitas kita bareng-bareng lagi kaya biasanya. Dan hari kamis ini jawaban gue ke tsani buat bisa deket sama kak june, gue ngeliat tsani dan vera dateng ke kelas bersamaan.
" Jadi gimana lo mau gak ngel? " tiba-tiba tsani datang ke bangku gue dengan tergesa-gesa karna dia juga takut keburu ada bu hanny
" Gue... "
Gue,,, Gue,,, Gue,,,
Apasii 😂😂
Next chapt okee 😁
.
.
.
Vote and Voment-nya guiss 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
I don't want to lose you (again) || Koo Junhoe
FanfictionAku hanyalah seseorang yang bodoh yang selalu mengharapkan cinta seorang pria yang hatinya jelas bukan untukku, namun takdir berkehendak lain. Suatu hariii...... ~ Angela Entah apa yang ada di otak gue saat itu, seorang wanita yang polos dan hanya m...