Vomment and votenya jangan lupa yoo 😘😘😘
" Makan lo lahap banget yah "
" Gue laper ini , tadi pagi ga sempet sarapan "
" Bagi dong gue , gue juga laper ellahh "
" Pegi aee lu ke kantin beli nasgor "
" Gaah jauh , sini gue bagi " seseorang merebut sendok angel yang sedang ia genggam
" Anjing lo gue lagi enak iniiiiii , ehhh ......"
" Kenapa ? Kok berenti ? Suapin gw sekalian dong "
" Paan sih lo kek bocah 4 taun aja manja najis "
" Duh cewe ngomong nya yaa . Ehh gw lupa pr bu Yuri belum gw kerjain , bagi contekkan dong ngel "
" Seenak jidat lo minta contekkan ekonomi "
" Yaelahhh kali ini aja gue minta yah yah , ayolahhh ngel ? "
" Yaudah noh sono bawa di tas gw buku yang gambarnya Justin Bieber "
1 Menit.....
2 Menit......
3 Menit.....
" Justin bieber yang mana ini "
" Itu yang berjenglot tebel , ellah "
" Ohh ini , sat gila lo muka JB seganteng ini lo coret" kek orang pedaleman njingg "
" Bacot lu satt nyontek mh nyontek aee lu "
Skip .....
Angela pov ~
Sekitar 4 sampai 5 jam-an berlalu dan jam pelajaran udah pada selesai tepat jam 2 lebih bel sekolah berbunyi pertanda semua murid di perbolehkan untuk pulang , tepat jam 12 siang kak june chat gue ngajak pulang bareng, gue percaya gak percaya kalo kak june ngajak balik bareng gue secara dia nyapa "Hi" lewat chat aja ga pernah sama sekali , lah ini masa iya langsung ngajak balik bareng .
Setelah gue nunggu setengah jam-an kak june gaada, gua udah spam kakaonya june tapi tetep aja diliat juga kaga dan mana gue tau juga motornya kak june jadi gue tetep anteng nunggu kak june di parkiran sekolah , tepat jam 3 kurang-lah gue memutuskan buat balik bareng kak mark, nyuruh kak mark jemput gue . Tapi sayang banget batre hp udah low banget ampe mati, dan gue memutuskan buat nyari angkot atau taksi lah . Saat gue celingak-celinguk tengok kanan-kiri tiba-tiba...
" Mau balik bareng gak ? " tawar seseorang yang sedang akan membuka helm nya
" Ehh donghyuk , lo belum balik ? "
" Lo sendiri ? "
" Dari setengah jam lebih gue nunggu kak june hyuk tap... "
" Kak june ? Si june ? "
" Iya " jawab gue sambil menganggukkan kepala gue
" Bukannya si june dah balik dari 2 sampe 3 jam yang lalu "
" Hah ? Lo ga boong kan ? "
" Iya , lagi pula dia bolos dua jam terakhir bareng si rose . Lo gatau ? "
'Gue cuma gelengin kepala ngasih tau kalo gue emang gatau sama sekali' " Kok lo bisa tau sih hyuk ? "
" Yaiyalah , orang waktu gue permisi buat ke wc gua liat dia ngendap-ngendap kaya maling sama si rose . Yaudah lo balik bareng gue aja "
" Gausah hyuk , gue bareng bang mark aja " jawab gue rada takut
" Lo takut gue kaya bang yoyo yah ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
I don't want to lose you (again) || Koo Junhoe
Fiksi PenggemarAku hanyalah seseorang yang bodoh yang selalu mengharapkan cinta seorang pria yang hatinya jelas bukan untukku, namun takdir berkehendak lain. Suatu hariii...... ~ Angela Entah apa yang ada di otak gue saat itu, seorang wanita yang polos dan hanya m...