🇦

122K 1.1K 4
                                    

Ini baru pertama kalinya gw bikin ff nc , semoga ngeuh ya buat kalian my readers 💖
Vote and vomment nya jangan lupa ya guys 😘😘😘






   Nama gue Angela Marioline Tuan , gue murid pindahan dari Westminster High School,  London . Gue punya kakak bernama Mark Yi-Eun Tuan,  kita blasteran Korea-Los Angeles Amerika Serikat .

   Sekarang gue udah memasuki 3 bulan gue setelah gue masuk ke SMU ***** (isi sendiri sesuka hati kalian) Indonesia , meskipun gue baru 3 setengah bulan di Indonesia gue dan temen gue mengakui bahasa indo gue udah lancar , dan 1 Bulan hubungan gue sama kak Junhoe alias June . Kita cuma beda satu tahun, june kelas 12 dan gue kelas 11, kelas kita juga gak terlalu jauh bahkan kak june dari kelas kak jun dia sering lewat ke kelas gue . Ya tapi gitu dia terkenal sama sikapnya dingin, jutek, judes dan cuek bebeknya itu, mukanya yang sangar-sangar, banyak cewe yang suka sama dia, dan udah berbagai cara para cewe itu buat deket sama kak june . Tapi hasilnya nothing, semua yang mereka lakuin mulai dari ngajak jalan bareng dan si cewe itu sendiri yang bayarin jajanan june, sampe ada yang berani ngajakin june bernananina .
   Awalnya hubungan kami baik-baik saja, mungkin bisa di sebut bertahan hanya satu minggu . Karna sikap perhatian, baik, penuh kasih sayang hanya dia pertunjukan selama satu minggu itu .

   Dua hari yang lalu aku pernah liat kak jun bareng kak Rose , iya kak rose ! Penduduk sekolah tau kalo kak rose sama june deket banget tapi hubungan mereka gaada yang tau , gue sendiri aja gatau sebagai cewenya kak jun .






   Jam pulang sekolah udah tiba, gue beraniin diri nyamperin kak june yang lagi ngumpul sama temen-temennya di kelasnya, bareng temen gue yang namanya Vera . Oiyaaa sebenernya gue sama vera udah kenal banget yaaa kita temenan dari jaman SMP , kenapa kita bisa temenan ? Karna bokap vera asisten bokap gue, sampe pernah ada liburan keluarga antara bokap gue sama bokap vera, dan kita sahabatan sampe sekarang . Gue inget ekspresi vera waktu pertama kali gue pindah sekolah ke indo , mukanya kocak (kalian bayangin sendiri yaa 😁) 


" Kak June !" gue beraniin diri manggil kak june , tapi disitu june ga nyautin sama sekali . Dan satu menit kemudian june nyamperin gue dan langsung narik tangan gue menuju lorong kosong

" Kak lepasin sakit tangan aku " gue ngomong ke june, tapi jun ga respon sedikitpun . Sampelah gue dan tangan gue di lepasin june sampe tangan gue sedikit memar

   June membuka omongan dengan nada marah
" Lu udah berani datang ke kelas gue !"

" Aku perlu berkali-kali mikirin ini buat nyamperin kaka tapi kali ini aku perlu penjelasan dari kaka "

" Sepenting itu penjelasan gue ke elu !"

" Bagi aku satu atau dua kalimat penjelasan yang keluar dari mulut kaka bagi aku penting kak,  kaka bisa ga--"

" Lo udah berani bentak gue ! "

" Maksud aku bukan gitu kak aku cuma---"

" Terus mau lo apa "

" Aku mau nanya , dua hari yang lalu aku liat kaka jalan bareng sama kak rose . Mak-- " belum gue selesai nanya , june memotong pertanyaan ku

" Gue cuma temen " sangat singkat

" Temen? Mesra-mesraan gitu cuma tem--" lagi-lagi pertanyaan gue di potong kak june

" Bukan siapa siapa " lagi-lagi kak june menjawab dengan sangat  simple , dan kak june pergi meninggalkan gue sendirian di lorong kosong tadi . Gue nangis, baru kali ini gue nangis karna kak june .




   Sebenernya gue dah sering di kaya giniin sama kak june di cuekin, di tinggalin sendirian . Cuma baru kali ini kak june kasar ke gue, tangan gue memar di tarik tarik serasa mau putus aja tangan gue, 10 menit gue nangis di lorong kosong itu gue chat vera gue nyuruh vera pulang duluan karna gue lagi pengen pulang jalan kaki .

   Saat gue mendekati ruang perpus gue denger suara desahan entah itu suara siapa yang jelas gue denger kaya seseorang mendorong-dorong meja.......





Bag 🇦 dah selesai
Nge-feel gak ?
Vote and koment ya guys 😊😊

I don't want to lose you (again) || Koo Junhoe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang