Cinta itu adalah kamu,, yang selalu ada di saat keluh kesah nya hidup ku. Yang selalu ada di saat ragu menerpa pikiran ku. Yang selalu mengawali hari dengan rindu. Yang selalu ku sebut dalam setiap do'a ku. Yang tak pernah henti keluar nama mu,, dari hati dan mulut ini.
Cinta itu adalah kamu,, yang kini menjadi bagian dari mimpi mimpi besar ku. Yang selalu menjadi bagian dari segala cita citaku.
Tak pernah lepas pikiran ku selalu tertuju padamu. Yang tak henti henti yang terukir dalam hati ini hanya diri mu kasih. Jangan pernah lagi ragu pada ku,, sebab aku yang terimat cinta padamu. Yang selalu menjadi pelengkap do'a do'a ku di malam sunyi meredup membisu.
Sejak kamu menjadi bagian dari hati ini,, kamu menjadi kan hati ini mewangi. Yang membuat hati ini menari di dalam rintik air hujan yang menerpa bayang ku. Menjadi kamu,, yang selalu ku rindu. Yang tak pernah terlepas ingatan ku akan tentang dirimu.
Kasih,, buang semua ragu mu,, karna sebuah ragu yang berlebihan itu bisa saja membunuh semua rindu. Yang akan mendatang kan pilu. Yang kan merenggut semua kebahagiaan menjadi tak menentu. Jadi,, apa yang kamu pikirkan lagi. Kamu tau,, aku yang mengawali mencintai,, mana mungkin aku yang mengkhianati. Kamu tau, aku yang berjanji,, mana mungkin aku yang mengingkari.
Apa yang bisa kamu banggakan dari ku. Aku hanya seorang yang mencintai mu. Yang menelusuri setiap jejak hati mu. Yang tak pernah letih yang ku kejar hanya cinta mu.
Jangan pernah bosan mencintai ku,, karna aku pun sama,, takan pernah letih memperjuang kan hati mu.
Biar kan cinta ini mengalir, selayak nya seperti air di sungai lepas. Yang tak pernah mundur,, meski banyak rintang yang menerpa jalan. Tapi,, kita harus tetap berdiri,, karna kita harus tetap meyakini,, bahwa,, aku yakin,, kita adalah tetap sepasang yang tetap mencoba tuk lebih saling mempercayai.