,, tak ku sangka hari ini menjadi hari yang menyedih kan bagiku. Dimana sesosok dirimu yang tak lagi di samping ku. Sungguh ku tak menduga nya secepat ini hubungan ini berakhir. Setelah sekian lama kita menuai cinta bersama.
Kan ada masa masa di saat kita berdua memendam rindu bersama. Di mana kelak canda tawa yang kan terngiang ngiang di kepala. Dan suasana kebersamaan yang kan sangat kita rindukan adanya.
Mungkin ini menjadi hari yang tidak enak untuk ku rasakan,, dimana kata kata yang ku takut kan, akhir nya keluar sendiri dari mulut mu sayank.
Tidak pernah ku mengira hal ini terjadi. Tapi,, mungkin dari bio kita sudah tidak ada hubungan apa apa. Tapi ingat,, di dalam hati kita masihlah satu rasa. Dan takan pernah pudar semua yang telah menjadi cita cita kita berdua. Yang menjadi mimpi mimpi yang telah lama kita susun bersama. Yang sudah kita yakini bahwa,, yang kelak kan di cerita kan kepada si buah hati di suatu hari nanti.
Aku sangat memahami posisimu saat ini,, saat kamu terdekap situasi. Yang bahkan sulit untuk kamu ambil salah satu nya. Tapi,, akhir nya kamu mengambil keputusan mu sendiri. Bahwa kamu lebih memilih meninggal kan ku demi kedua orang tuamu.
Sungguh, tiadak sesal dalam hati ku saat kamu menyudahi hubungan ini. Karna,, kamu lebih memilih berbakti kepada mereka sebagai kedua orang tuamu. Karna apa yang telah kamu lakukan itu telah benar.
Saat ku berkata seperti ini, bukan karna ucapan sayank ku telah bosan untuk ku ucapkan padamu. Bukan juga karna cintaku telah habis padamu. Namun,, karna aku salut padamu, karna telah membuat kedua orang tua mu bahagia kembali. Walau akhir nya hati kita yang menjadi korban tersakiti.
Mungkin sebagian orang ini adalah akhir dari hubungan kita. Namun, bagiku ini adalah awal dari cerita kita. Dimana, kita kan saling menanam rindu berasama. Yang kan lebih memegang janji yang telah kita sepakati akan berarti nya cinta kita.
Kamu adalah apa yang selalu aku tulis dalam setiap jejak pena menetes kan tinta kepada buku yang bersih putih adanya. Dan kelak aku adalah apa yang selalu kamu baca dalam setiap ku menitip kan surat kepada angin senja.
,, dimana pun aku berada,seperti apapun kondisi nya,, kamu didalam hatiku akan lah tetap sama. Bahwa dirimu yang kan selalu ku sebut dalam do'a. Dan takanlah berubah semua perasaan didalam hati yang akan sama, yang kan tetap memegang satu nama. Ya, dirimu mu yang selalu ku cinta.
#1626,, _