Jangan mengeluh dengan hubungan ini meski jarak yang nanti kan menjadi benalu

22 4 0
                                    

Aku berdiri di bawah indah nya sang langit biru. Hingga ku berpikir menjadi kan mu bagian dari mimpi mimpi besarku. Kamu adalah sepotong sayap yang membuat ku bisa terbang tinggi tuk menggapai mimpi mimpi. Kau adalah belahan hati yang membuat ku mampu tuk berdiri melangkah kan kaki menggapai mimpi mimpi.

Ketika ku disini sedang mencoba tuk memperbaiki diriku sendiri. Kau yang mendorong ku menjadi lebih baik lagi,, Menjadi sesosok lelaki yang kan membimbing mu di suatu hari nanti. Dan aku adalah lelaki yang kan kau sapa di setiap pagi.

Kekasih,,apakah kamu di sana sedang memikir kan ku.jika benar aku yang sedang kau hadir kan dalam pikiranmu.bayang kan dan pikir.jangan lah pernah kamu meninggal kan ku.jika saat kita terpisah karena sekolah yang berbeda.ku harap hati mu sama.bahwa yang tertulis di hati mu adalah aku yang selalu merindukan mu.

Jangan pernah bosan berbincang bincang denganku.dan janganlah bosan mencintai ku.ku harap dirimu selalu setia padaku. Meskipun sekolah kita berbeda. Tapi ingat,, janji janji yang selama ini kita bina. Janji yang menjadikan kita tetap kan selalu bersama.

Meskipun jarak yang kini menjadi benalu di hubungan kita ini. Tapi ingat kita harus semakin mempererat cinta suci kita ini.

Fhirdauze/Rahayu
22. 24

Perjalanan cinta kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang